Find Us On Social Media :

5 Weton Susah Kaya Menurut Primbon Jawa, Ada yang Karena Wataknya

Baru Minggu Kedua di Januari 2022, Ada 3 Zodiak yang Udah Bokek!

Gridhot.ID - Dalam ilmu tinten Jawa membahas alasan beberapa weton yang sangat susah kaya atau mengalami ke stabilan finansial padahal telah bekerja keras.

Disamping karena watak atau sifatnya yang kerap foya-foya, pemilik 5 weton yang susah kaya menurut Primbon Jawa ini juga diramal punya nasib kurang beruntung.

Dikutip dari Sonora, ini 5 weton susah kaya menurut Primbon Jawa, ada yang karena wataknya:

1. Rabu Kliwon

Weton pertama yang ditakdirkan susah kaya raya adalah Rabu Kliwon. Bukan tanpa alasan pasalnya weton ini jatuh pada pada lebu Katiup Angin.

Artinya pembawaan rejekinya akan selalu mengalami cobaan dan juga merupakan orang yang susah dalam mengatur keuangan lantaran lebih mendahulukan keinginan dari paa kebutuhan.

Oleh karena itu, orang yang lahir pada Rabu Kliwon dianggap memiliki peruntungan bawaan yang terbilang kurang bagus. Soal rezeki, bila mereka memiliki uang maka akan cepat habis.

Baca Juga: 3 Neptu Weton yang Konon Paling Cerdas, Baik Hati dan Lemah Lembut

Sosok yang lahir di weton Rabu Kliwon merupakan orang yang gemar menghambur-hamburkan uang.

2. Ahad Pon

Ahad Pon adalah sosok yang paling boros diantara weton lainnya. Bahkan keborosannya disinyalir hampir setara dengan Rabu Kliwon.

Sebenarnya mereka merupakan sosok yang gampang mendapatkan rejeki dadakan atau acap kali mendapatkan keuntungan dari hal yang tak terduga-duga.