Find Us On Social Media :

Eross Sheila On 7 Cuma Keluarkan Satu Kalimat Ini, Vincent Rompies Langsung Tersindir dan Merasa Tertampar: Kenapa Aku Harus Ini Harus Itu...

Vincent Rompies dan Eross Chandra

Gridhot.ID - Band Sheila On 7 merupakan salah satu grup yang sudah sangat melegenda di Indonesia.

Dikutip Gridhot dari Serambinews, Sheila On 7 bahkan sudah bisa dibilang sebagai rockstar karena setiap sudut Indonesia memahami lagu-lagu mereka.

Meski sangat terkenal, nyatanya para personil Sheila On 7 tetap memilih hidup sederhana di Yogyakarta.

Jelas saja kehidupan tersebut sangat berbeda jauh dengan para bintang yang memilih untuk hidup di Jakarta dan terus mencari ketenaran di setiap kesempatannya.

Gaya hidup Duta, penyanyi Sheila On 7 bahkan masih tetap sederhana di Yogyakarta.

Prinsip kehidupan para personil band tersebut ternyata pernah menampar keras sosok Vincent Rompies yang juga merupakan seorang artis atau seniman besar di Indonesia.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jateng, Vincent Rompies pernah merasa tertampar saat melontarkan pertanyaan kepada Eross Candra, personel grup band Sheila On 7.

Jawaban yang oleh Eross secara tidak langsung menyadarkan Vincent terkait cara asyik menjalani sebuah kehidupan.

Bahkan Eross pun meminta kepada Vincent agar dirinya tinggal menetap di Yogyakarta sehingga dapat merasakan apa yang dimaksud hidup saat ini.

Dari situlah, Vincent menyadari apa yang selama ini dibangun oleh Sheila On 7 sehingga bisa menjadi grup band tanpa beban di manapun dan kapanpun.

Ya, berteman dekat dengan gitaris Sheila On 7, Eross Candra, presenter Vincent Rompies merasa tertampar setelah mendengar ucapan Eross tentang cara menjalani hidup.

Baca Juga: Enzy Storia Pamit dari Tonight Show, Begini Momen Perpisahannya yang Bikin Haru