Find Us On Social Media :

Oklin Fia Ngaku Konten Jilat Es Krim Hanya Tiru Orang Lain, Trauma Dihujat, Tapi Tetap Bakal Lakukan Hal Ini untuk Sambung Hidup

Oklin Fia

Gridhot.ID - Kasus penistaan agama yang menjerat Oklin Fia kini masih terus disoroti banyak orang.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb, Oklin Fia sendiri sudah berusaha meminta maaf atas konten menjilat es krim bernuansa seksual yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

"Hari ini saya atas nama Oklin akhirnya mencoba memberanikan diri untuk tampil dan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat atas video saya yang telah menimbulkan kegaduhan dan keresahan kepada seluruh lapisan masyarakat di Indonesia akhir-akhir ini," ujar Oklin.

"Setelah sebelumnya sempat mengurung diri karena takut dan trauma dan tidak tahu harus bagaimana menghadapi hujatan dan cacian yang saya terima," ungkap Oklin.

"Sejak kecil ibu saya sudah telah mengajarkan saya tentang agama Islam, menjadi seorang muslimah yang baik dan sholehah, saya juga telah dibiasakan untuk menutup aurat dan menggunakan hijab sejak saya masih remaja. Bahkan jauh sebelum saya membuat konten pada sosial media milik saya," kata Oklin.

Oklin pun tetap berusaha memberanikan diri untuk mendatangi kepolisian usai dirinya dilaporkan atas dasar penistaan agama.

Setelah hampir satu bulan lamanya, Oklin Fia selaku tokoh yang ada dalam konten jilat es krim akhirnya buka suara.

Dikutip Gridhot dari Warta Kota, kepada awak media usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat, Oklin mengaku sengaja membuat video tersebut untuk lucu-lucuan saja.

Selain itu, lanjut dia, konten itu merupakan hasil recreate (meniru) dari video kreator lain.

"Intinya di video itu, kenapa saya buat video itu? Karena ada video lain yang membuat video itu juga. Jadi saya recreate juga," ungkap Oklin.

Dirinya pun mengaku kapok atas perbuatannya itu dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Baca Juga: TikTokers Oklin Fia Ngaku Sering Dichat Ammar Zoni yang Ngajak Ketemu, Reaksi Irish Bella Jadi Sorotan: Tuhanmu Lebih Mengetahui