Find Us On Social Media :

Rully Sebut Gaji Pokoknya Rp 146 Juta Belum Termasuk Jam Terbang, Dewi Perssik: Aku Jadi Nggak Enak...

Pedangdut Dewi Perssik dan calon suami pilotnya, Rully

Gridhot.ID - Dewi Perssik memang sudah beberapa kali berusaha memamerkan gaji pacar terbarunya, Rully yang merupakan seorang pilot.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb, Dewi Perssik sempat sesumbar kalau gaji yang diterima Rully mencapai Rp 200 juta.

Namun banyak orang yang tidak percaya dengan pengakuan Dewi Perssik.

Bahkan Fitri Carlina yang juga memiliki suami seorang pilot mengaku kalau gaji sebesar itu terlalu mustahil.

"Besar kecilnya gaji pilot itu, pertama tergantung perusahaannya (maskapai). Kebijakan perusahaan itu masing-masing itu berbeda, selain (tergantung) jabatannya. Jam terbang itu pengaruh," ujarnya dikutip dari tayangan Rumpi No Secret.

Fitri Carlina kemudian membahas pernyataan Dewi Perssik tentang berapa lama seorang pilot harus bekerja untuk bisa mendapatkan gaji Rp200 juta, yakni 115 jam.

"Alangkah baiknya dikroscek dulu ke KPPU (Komisi Pengawas Persaingan Usaha) ya, karena masalah seperti ini sensitif sekali, tidak hanya berhubungan dengan materi, tapi juga berhubungan dengan banyak perusahaan," ungkap Fitri.

Menurut Fitri Carlina, gaji pilot di Indonesia bisa mencapai Rp200 juta adalah batas maksimal.

"Kalau untuk di Indonesia sendiri mungkin itu batas maksimal banget, ya. Kalau di luar negeri, mungkin. Batas maksimal, tapi kembali lagi, mungkin ada tunjangan-tunjangan. Ada juga yang pegawai tetap, ada yang pegawai kontrak," jelasnya.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jatim, Dewi Perssik bahkan tak segan membandingkan gaji Rully dengan mantan suaminya, Angga Wijaya.

Sayangnya pengakuan Dewi Perssik perihal gaji Rully ratusan juta justru diragukan banyak pihak.

Baca Juga: Gaji Calon Suaminya yang Disebut Tembus Rp 200 Juta Diragukan, Dewi Perssik Paksa Rully Bongkar Fakta, Fitri Carlina: Baiknya Dikroscek Dulu