Find Us On Social Media :

Rujuk dengan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Doakan Rumah Tangga Syahnaz dan Jeje: Semoga Berbahagia

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mesra lagi usai secara resmi Pengadilan Negeri Bekasi mengeluarkan akta permohonan damai.

GriHot.ID - Rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett sempat terancam hancur karena perselingkuhan sang aktor dengan Syahnaz Sadiqah.

Lady Nayoan diketahui mengajukan gugatan cerai terhadap Rendy Kjaernett ke Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, pada 10 Juli 2023 lalu.

Gugatan cerai itu untungnya tak berakhir dengan perceraian.

Pada 23 Agustus 2023, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett resmi dinyatakan rujuk.

Melansir Kompas.com, hal tersebut sesuai hasil penetapan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bekasi pada Rabu (23/8/2023).

"Hari ini adalah pembacaan penetapan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bekasi yang memeriksa perkara. Pada intinya Pak Rendy dan Bu Lady rujuk ya," ujar kata kuasa hukum Lady Nayoan, Ricky Andyva Hutasoit.

"Terima kasih juga kepada Pengadilan Negeri Bekasi sudah memfasilitasi penyelesaian masalah antara Bu Lady dan Pak Rendy," lanjut Ricky.

Melansir TribunJambi.com, setelah rujuk dengan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan tampak mendoakan agar rumah tangga Syanaz dengan Jeje Govinda bisa bahagia.

"Ya bagus lah, karena semuanya kan punya anak, apa lagi sih (yang dicari)" kata Lady Nayoan dilansir dari tayangan Insert.

"Semoga berbahagia juga la," sambungnya.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett tampak membantah saat keduanya disebut rujuk karena Syahnaz dan Jeje tak berpisah karena perselingkuhan.

Baca Juga: Bersyukur Perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah Dibongkar Lady Nayoan, Rendy Kjaernett: Nggak Sadar-sadar, Makin Jauh