Find Us On Social Media :

KUA Kebayoran Baru Konfirmasi Kabar Akad Nikah Indra Bekti, Ibu Aldila Jelita Pilih Putus Hubungan dengan Putrinya: Dia Menantang Saya

Aldila Jelita akan rujuk dengan presenter Indra Bekti, Marjam Abdurahman memilih memutuskan hubungan

GridHot.ID - Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman, menanggapi keputusan putrinya untuk rujuk dengan Indra Bekti.

Marjam Abdurahman bahkan buat geger publik karena tak merestui Aldila Jelita rujuk dengan Indra Bekti.

Bahkan KUA buka suara soal kabar rujuk Aldila dan Indra Bekti.

Melansir tribunnews.com, Indra Bekti dan Aldilla Jelita dikabarkan telah rujuk pada 25 Agustus 2023 lalu di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Mutohar Alwi mengkonfirmasi terkait kabar akad nikah Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

"Kita hanya bisa publikasi jadwal pernikahan di hari Jumat siapapun yang menikah di hari Jumat memang boleh diumumkan karena itu hak publik," kata Mutohar Alwi di kantornya, Senin (28/8/2023).

"Bahkan sebelum nikah ada pengumuman kehendak nikah untuk berikan pada pihak-pihak terkait apakah ada halangan ada yang keberatan dan sebagainya, kalau tidak ada halangan maka prosesi pernikahan bisa dilangsungkan," tambahnya.

Namun Mutohar Alwi tidak membeberkan secara tegas apakah pernikahan keduanya terlaksana atau tidak. Sebab pihaknya tidak bisa membuka terkait urusan dokumen negara.

Namun dalam catatan pernikahan per hari KUA Kecamatan Kebayoran Baru terlihat nama Indra Bekti melangsungkan pernikahan dengan Aldilla Jelita pada Jumat, 25 Agustus 2023 di Pave Resto, pukul 10.00 WIB.

"Sebagian ada yang terlaksana untuk detailnya kita enggak bisa publikasi karena memang kalau sudah menikah itu sudah jadi dokumen negara yang wajib dilindungi yang tak terlaksana harus dilindungi juga," ungkapnya.

"Itu jadi ranah privat tidak boleh kita publikasi karena data yang udah masuk itu bersifat privat," pungkasnya.

Baca Juga: Marjam Abdurahman Sebut Aldila Jelita Bukan Putrinya Karena Dipengaruhi Sihir, Singgung Azab Tuhan ke Indra Bekti: Pernah Terjadi