Find Us On Social Media :

Nasib Korban Kecelakaan Maut Bus Eka vs Sugeng Rahayu, Petugas Rumah Sakit Masih Lakukan Observasi

Bus Eka Cepat dan Bus Sugeng Rahayu terlibat tabrakan adu banteng di jalur Ngawi-Madiun.

GridHot.ID - Kecelakaan maut antara Bus Eka vs Sugeng Rahayu baru-baru ini membuat masyarakat terkejut.

Diketahui kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Raya Ngawi-Maospati, Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Kamis (31/8/2023).

Seperti dilansir dari Tribunnews, akibat insiden itu, tiga orang dinyatakan meninggal dunia, dua di antaranya merupakan sopir masing-masing bus.

Sementara, korban tewas lainnya merupakan seorang perempuan pejalan kaki.

Sebanyak 17 orang juga dilaporkan mengalami luka-luka.

RSUD Geneng Ngawi terus menangani korban kecelakaan maut Bus Eka bernopol S 7551 US dengan Bus Sugeng Rahayu nopol W 7572 UY, di Jalan Raya Ngawi-Maospati, Desa Tambakromo, Kabupaten Ngawi, Kamis (31/8/2023).

Kasi Pelayanan RSUD Geneng, dr Mulyono Sigit mengatakan, rata-rata pasien yang dirawat di sana menderita luka ringan dengan berbagai penyebab.

"Mulai benturan hingga mengakibatkan patah di kaki, tangan sampai klavikula atau tulang penghubung bagian atas tulang dada dengan tulang belikat di bahu atau pundak," ujarnya, Kamis (31/8/2023).

Dirinya memaparkan, dari 15 korban luka ringan, sembilan di antaranya dirujuk ke RSUD dr Soeroto Ngawi dan RSUD Widodo Ngawi, untuk mendapatkan penangan lebih lanjut.

"Enam di antaranya diperbolehkan rawat jalan karena luka ringan di tangan, kaki, sama pelipis di bagian kepala," terangnya.

 Baca Juga: Ditangisi Happy Asmara, Hasil Rontgen Tangan Delva Irawan Setelah Kecelakaan Terungkap, Tulis Satu Kata Ini di Status WA