Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Putra Sulungnya Kembali ke Pangkuan Illahi, Emak-emak Ini Nangis Kejer Dapat Rp 2,6 Miliar Warisan Anaknya

Ditinggal anak sulungnya ke pangkuan Illahi, emak-emak ini justru dibuat terkejut dengan warisan peninggalan anaknya

GridHot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun.

Pilu dirasakan oleh seorang ibu ini.

Ditinggal anak sulungnya ke pangkuan Illahi, ia justru dibuat terkejut dengan warisan peninggalan anaknya.

Melansir tribunnewsmaker.com, seorang ibu terkejut dengan peninggalan mendiang anak sulungnya.

Ibu ini mendapat rezeki tak terduga berupa uang senilai miliaran rupiah dari anaknya yang sudah meninggal. Lantas seperti apa kisah lengkapnya?

Seorang ibu menitikkan air mata ketika mengetahui dirinya adalah calon penerima hibah yang didaftarkan oleh mendiang putranya.

Menurut agen Takaful Soffiyie Hassan, almarhum yang berasal dari Pasir Mas, Kelantan adalah seorang pekerja restoran danmula memberikan sumbangan sebanyak RM150 sejak akhir tahun 2021.

Tindakan almarhum ternyata bermanfaat bagi ibu dan seluruh anggota keluarganya ketika hibah senilai RM400.000 digandakan. menjadi RM 809,947 setelah dia meninggal.

"Almarhum berumur 27 tahun. Anak sulung. Ayah sudah lama meninggal. Almarhum bekerja di restoran." ceritanya dikutip Tribunnewsmaker dari Mstar.

"Meninggal karena kecelakaan sepeda motor. Dia mengambil hibah pada bulan Desember 2021 dengan kontribusi RM 150 per bulan (490 ribu)." terangnya.

“Pada hari kematiannya, agen tersebut mengunjungi ibu almarhum tetapi memperkenalkan dirinya sebagai temannya." bebernya.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Tewas Dimutilasi Mantan Suami, Jasad Model Sosialita Ini Baru Dimakamkan 4 Bulan Setelah Meninggal