Find Us On Social Media :

4 Weton yang Cocok Jadi Pasangan Seumur Hidup Menurut Primbon Jawa

Ilustrasi weton yang cocok jadi pasangan

GriHot.ID - Dalam budaya Jawa, kecocokan pasangan seringkali dipandang dari berbagai aspek, termasuk unsur-unsur dalam sistem weton Jawa.

Meskipun sistem weton tidak sepenuhnya menentukan keselarasan sebuah pasangan, beberapa weton dapat dianggap lebih cocok berpasangan berdasarkan aspek kepribadian dan sifat yang berhubungan.

Namun, perlu diingat bahwa faktor-faktor seperti komunikasi, pengertian, kompatibilitas nilai, dan kecocokan pribadi juga sangat penting dalam sebuah hubungan.

Melansir berbagai sumber, berikut 4 pasangan weton yang mungkin dianggap cocok bersama seuur hidup berdasarkan Primbon Jawa:

Weton Senin Legi dan Jumat Kliwon

Pasangan ini mungkin dianggap cocok karena kombinasi hari Senin yang memiliki konotasi keberuntungan dan hari Jumat yang dianggap sebagai hari berkah.

Weton Selasa Kliwon dan Jumat Wage

Pasangan ini mungkin cocok karena keduanya memiliki elemen Kliwon yang sering dihubungkan dengan keberanian dan semangat petualangan.

Baca Juga: 4 Weton yang Diberkati Wahyu Paku Bumi, Hidupnya Dilindungi dan Bertabur Rezeki

Weton Rabu Pahing dan Minggu Kliwon

Pasangan ini mungkin cocok karena kombinasi hari Rabu yang stabil dengan hari Minggu yang dianggap sebagai hari yang penuh dengan kemajuan.

Weton Kamis Wage dan Sabtu Pahing