Find Us On Social Media :

Happy Asmara Terbang ke Kalimantan Meriahkan Pernikahan Anak Haji Ciut, Mantan Denny Caknan Justru Syok saat Naik Pesawat, Kenapa?

Happy Asmara meriahkan acara resepsi pernikahan anak Crazy Rich Kalsel, Haji Ciut

Gridhot.ID - Pedangdut Happy Asmara syok lantaran naik pesawat sepi tanpa penumpang saat bertolak ke Kalimantan Selatan.

Diketahui, Happy Asmara menjadi satu dari sekian banyak artis yang mengisi acara resepsi pernikahan anak Crazy Rich Kalsel, Muhammad Hatta atau dikenal Haji Ciut.

Tak main-main, Happy Asmara nampak dicarterkan pesawat untuk datang ke Kalimantan Selatan.

Melalui unggahan Instagram story, Happy Asmara memperlihatkan suasana pesawat yang ditumpanginya telah tiba di Bandara Syamsuddin Noor.

Saat mendarat, dia menyorotkan kamera handphonenya ke sekeliling dalam pesawat.

Namun, Happy Asmara merasa bingung lantaran dalam pesawat itu cuma ada dia, krunya dan kru pesawat.

"Apa cuma kita yang ada di pesawat," katanya.

Entah cuma bercanda atau memang pesawat itu telah dibooking, yang pasti mayoritas kursi penumpang kosong.

Diketahui, sejumlah artis dikabarkan akan tampil dalam resepsi pernikahan anak Haji Ciut yakni Danu dan Caca di Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan.

Ada nama Happy Asmara, Lesti Kejora, Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Budi Doremi, Iwan Fals, King Nassar, Wali Band, New Monata, Slank, Om Sera dan masih banyak lagi.

Berdasarkan jadwal yang tersebar, hiburan resepsi pernikahan Danu dan Caca yang dikemas dalam Pesta Rakyat dari tanggal 3-18 September 2023 di Binuang, dinantikan masyarakat.

Baca Juga: Nikahkan Anak dengan Pesta 14 Hari 14 Malam, Haji Ciut Ternyata Raja Tambang Kalimantan, Ini Sosoknya yang Punya Rumah Seluas 3 Hektar