Find Us On Social Media :

Titik Terang Misteri Penemuan Mayat Wanita Berseragam Pramuka di Pemalang, Ternyata Bukan Siswi Sekolah, Ini Penyebab Kematiannya

Rika Indriyani (21), mayat wanita berseragam pramuka di Pemalang.

GridHot.ID - Kasus penemuan mayat wanita berseragam pramuka masih menyimpan mulai menemui sedikit titik terang.

Mayat wanita berseragam pramuka tersebut ditemukan di tersier aliran tambak di Desa Blendung, Kecamatan Ulujami, Pemalang, Jawa Tengah, pada Selasa (22/8/2023).

Di seragam tersebut terdapat kode Gugus Depan (Gudep) sekolah 27.05.208 yang berasal dari sebuah SMA di wilayah Petarukan, Kabupaten Pemalang.

Kondisi jasad masih utuh, namun bagian mulut korban mengeluarkan darah.

Selain itu ada luka lebam di kepala, dan mayat tak mengenakan pakaian dalam.

Usai ditemukan, jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Ashari Pemalang oleh personel Polsek Ulujami dan petugas medis dari Puskesmas Mojo.

Belakangan terungkap identitas korban adalah Rika Indriyani (21), warga Desa Bulakpelem RT 02 RW 08 Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Rika diketahui bukan pelajar. Ia sudah tidak bersekolah dan sudah bekerja di salah satu rumah makan di Pekalongan.

Sempat Dilaporkan Hilang

Melansir Kompas TV, menurut keluarganya, Rika telah meninggalkan rumah sejak Minggu (20/8/2023) dengan mengenakan kaos dan sweater berwarna hitam, serta mengendarai sepeda motor.

Kakak korban, Kusmiyati mengaku diberitahu oleh orang tuanya pada Senin (21/8) bahwa adiknya itu tidak pulang ke rumah sejak Minggu (20/8). 

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Vokalis Band Metal Ini Meninggal Dunia Dibunuh Secara Sadis, Jasadnya Ditemukan di Sungai