Find Us On Social Media :

Beri Peringatan, Sule dan Denny Cagur Tersindir Saat Ada yang Sebut Pelawak Sombong di OVJ: Lempar Isu Main Tinggal Gitu Aja

Sule dan Denny Cagur

Gridhot.ID - Sule dan Denny Cagur akui sempat tersindir saat Uus dan Ronal Surapradja membicarakan tentang adanya pelawak sombong di Opera Van Java atau OVJ.

Dikutip Gridhot dari Tribun Lampung, Ronal mengaku dirinya hanya betah satu episode di OVJ karena candaan yang dikeluarkannya tidak ditanggapi.

“Saya gak mau ke OVJ lagi. Saya cuma satu episode. Karena jokes saya dimatiin terus,” kata Ronal.

Sementara itu, Uus mengaku masih bisa bertahan satu tahun di OVJ tapi menyatakan adanya persaingan di dalam acara tersebut.

Komika ternama ini menyebut bahwa ada salah satu senior yang terlihat arogan kepada junior maupun crew.

“Yang junior-junior itu pingin eksplore, pingin total lah berkomedi atau ngelawak,"

"Tapi kan seniornya kayak (memeragakan senior OVJ yang seolah congkak dengan crew) ‘kang ini nanti kita gini, emang lu kira gua baru ya di TV ya?’,” cerita Uus.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Denny Cagur sempat terimbas pernyataan tersebut, dirinya sempat dituding-tuding menjadi sosok di balik pelawak senior sombong tersebut.

Sule yang menjadi salah satu pelawak andalan OVJ pada era formasi pertama akhirnya menemui Denny Cagur.

Sule sendiri heran kenapa Denny Cagur dikaitkan warganet sebagai sosok pelawak senior sombong seperti yang dilontarkan Uus dan Ronal.

“Ramai nih Denny dibilang pelawak sombong, saya mah tahu Pak Denny ini masa dibilang pelawak sombong,” ucap Sule seperti dikutip dari kanal YouTube SL Media, Senin (4/9/2023).

Baca Juga: Adzam Sudah Panggil Yogi Ilham 'Ayah', Sule Bereaksi Soal Kedekatan Pacar Nathalie Holscher dengan Anaknya: Nanti Juga Tau