Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Gaji Mulai dari Rp 5 Jutaan di Balikpapan, PT Gobel Dharma Sarana Karya Buka Kesempatan untuk Lulusan S1

Lowongan kerja di PT Gobel Dharma Sarana Karya terbaru

Gridhot.ID - Minggu pertama di bulan September tahun 2023 sudah hampir berakhir namun berbagai perusahaan terus membuka lowongan kerja.

Dikutip Gridhot dari laman Jobstreet, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah PT Gobel Dharma Sarana Karya.

PT. Gobel Dharma Sarana Karya yang didirikan pada tahun 1977 merupakan bagian dari perusahaan Gobel Group.

Bermula dari motivasi tulus mendiang sang pendiri, Drs. H. Thayeb Mohammad Gobel untuk menyediakan makanan di rumah bagi para pekerja pabriknya.

Pada saat itu, pabrik-pabrik yang menyediakan makanan di rumah bagi para pekerjanya bukanlah praktik yang lazim di Indonesia.

Ia kemudian mendirikan dapur di pabriknya dan mengumpulkan istri-istri pekerja untuk menyiapkan makanan berkualitas baik untuk suami mereka yang bekerja di pabrik.

Satu-satunya tujuannya hanyalah untuk melihat para pekerja dapat mendapatkan makanan yang layak selama waktu istirahat sehingga membuat mereka merasa bahagia dan meningkatkan produktivitas mereka.

Saat ini, PT. Gobel Dharma Sarana Karya telah berkembang menjadi perusahaan jasa profesional yang menyediakan beragam jasa makanan, perhotelan, industri, pertambangan, minyak dan gas kepada berbagai lapisan masyarakat di Indonesia.

Kini Gobel Dharma membuka lowongan kerja untuk posisi Cost Control Staf.

Posisi tersebut akan ditempatkan di Balikpapan dengan tawaran gaji mulai dari Rp 5,5 juta hingga Rp 6,1 juta per bulan.

Berikut ini syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar kerja di posisi tersebut:

Baca Juga: Lowongan Kerja di Lampung Gaji Rp 4-7 Juta, Apotek Sumber Agung Buka Kesempatan untuk Posisi Ini