Find Us On Social Media :

Happy Asmara dan Lesti Kejora Siap Goyang Panggung Pernikahan Anak Haji Ciut, Tak Cuma Biduan, Rakyat Biasa yang Nonton Juga Bakal Dapat Saweran

Kolase pasangan mempelai Danu dan Caca, anak Haji Ciut Crazy Rich Kalimantan Selatan

Gridhot.ID - Pernikahan anak Haji Ciut menjadi sebuah pesta rakyat yang luar biasa megah.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jabar, pesta pernikahan anak Haji Ciut viral karena dilaksanakan sampai 14 hari 14 malam.

Pernikahan mereka menjadi sorotan pasalnya menggelar pesta rakyat dengan mengundang artis hingga penyanyi Ibu Kota, dua di antaranya Lesti Kejora dan Happy Asmara.

Diketahui pernikahan selama 14 hari 14 malam Danu dan Caca anak Haji Ciut telah dimulai sejak Minggu (3/9/2023).

Berdasarkan jadwal yang tersebar, hiburan resepsi pernikahan H Danu dan Caca yang dikemas dalam Pesta Rakyat di Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan (Kalsel), dinantikan masyarakat.

Dari jadwal yang tersebar, selain ada nama Soneta, beberapa musisi maupun group musik lainnya juga bakal hadir, yaitu El Corona, Zetadut, Adela dan Elvy Sukaesih, New Monata, Slank, Om Sera hingga Iwan Fals.

"Jadwal itu sudah benar. Hiburannya nanti ada di lapangan seberang kediaman," ujar Santoso, petugas jaga kediaman H Ciut, saat ditemui

Dikutip Gridhot dari Suryamalang, kemeriahan pesta pernikahan anak Haji Ciut mulai tampak sejalan dengan hadirnya para artis Ibu Kota.

Happy Asmara dan Lesti Kejora hanya dua di antara puluhan artis yang menghibur tamu undangan serta warga Kalimantan Selatan.

Bahkan saweran untuk para artis bukan cuma rupiah, namun juga duit dollar Singapura hingga riyal.

Tidak heran pesta pernikahan anak Haji Ciut itu disebut "Pesta Rakyat" yang melibatkan warga sekitar.

Baca Juga: Wibu Nyamar Biduan Kawinan, Penyanyi Cantik Ini Viral Dendangkan Lagu Kapten Tsubasa dan Naruto di Acara Nikahan