Find Us On Social Media :

Viral Bentak Siswi Magang, Begini Nasib Suami Luluk Nuril yang Berstatus Polisi, Propam Polres Probolinggo Langsung Turun Tangan

Luluk Nuril, seleb TikTok bentak siswi magang yang viral di media sosial. Suaminya ternyata anggota polisi di Probolinggo.

GridHot.ID - Viral video seleb TikTok bentak siswi magang di sebuah pusat perbelanjaan.

Kini sosok seleb TikTok bentak siswi magang itu pun banyak dicari karena aksinya yang dinilai sok-sokan oleh warganet alias netizen.

Dikutip dari TribunJatim, dalam video tersebut seleb TikTok ini membentak seorang siswi magang di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Probolinggo.

Bahkan ia sampai mengeluarkan kata-kata makian dan ancaman karena saking kesalnya. Antara lain, menyebut siswi magang itu hanya babu.

Sosok seleb TikTok itu diketahui bernama Luluk Sofiatul Jannah atau Luluk Nuril.

Luluk yang memviralkan saat dirinya memarahi siswi magang di pusat perbelanjaan bukan mendapat pembelaan dari warganet, namun malah diserang.

Video Luluk Sofiatul yang memviralkan saat ia memaki siswi magang pun kini berbuntut panjang.

Bahkan, sang suami yang disebut-sebut sebagai anggota polisi ikut terseret karena ulah sang istri.

Suami Luluk diketahui polisi berinisial Bripka N yang bertugas di Polres Probolinggo.

Saat ini, sang suami turut dipanggil oleh Propam Polres Proboilinggo akibat ulah istrinya.

Kasi Propam Polres Probolinggo, Ipda Riyantoso menjelaskan, pihaknya masih belum bisa mempertemukan kedua pihak karena Luluk saat ini masih berada di Bali.

 Baca Juga: Viral Seleb TikTok Probolinggo Luluk Nuril yang Maki-maki Anak Magang, Sosoknya Ternyata Istri Polisi, Suaminya Punya Pangkat Ini