Find Us On Social Media :

Terobos Kemacetan Dikawal Patwal, Mobil Alphard yang Dipamerkan Luluk Seleb TikTok Ternyata Cuma Sewaan, Propam Polres Probolinggo Buka Suara

Toyota Alphard yak digunakan TikToker Luluk Nuril saat liburan dikawal Patwal ternyata kendaraan sewaan, begini penjelasan polisi.

GridHot.ID - Sosok Luluk seleb TikTok Probolinggo masih terus disorot.

Memang, usai kasusnya memaki siswi magang viral di media sosial, Luluk dan suami kini kena imbasnya.

Usai kasus tersebut, Luluk kembali jadi sorotan gara-gara videonya pamer kehedonan dan dikawal patwal viral.

Melansir tribunsolo.com, video yang memperlihatkan momen istri seorang polisi berpangkat Brigadir Polisi Kepala (Bripka), pamer kekayaan dan dikawal patwal, viral di media sosial.

Diketahui sosok tersebut adalah Luluk, istri polisi sekaligus seleb TikTok yang sebelumnya terseret kasus video viral membentak siswa SMK yang sedang magang di sebuah pusat perbelanjaan di Probolinggo, Jawa Timur.

Luluk merupakan istri dari polisi di Probolinggo bernama Bripka Nuril.

Dalam video yang beredar, tampak Luluk dan teman-temannya sesama ibu-ibu menaiki mobil Alphard melaju kencang menerobos kemacetan sambil dikawal oleh mobil Patwal.

"Tetaplah tak terlihat. Seolah-olah seorang pengangguran. Tiba-tiba pas pergi main dikawal Patwal," demikian tertulis dalam unggahan video tersebut.

"Mereka yang tidak suka melihat kita pasti akan bilang kita lebay, norak, dan kampungan. Biasalah. Padahal kita hanya menikmati hidup, berusaha menyenangkan diri sendiri," tulis akun TikTok @luluk.nuril.

Video tersebut juga memperlihatkan dua ibu-ibu menengok dari atap mobil sembari bermain ponsel.

Video ditutup dengan ibu-ibu saling menunjukkan pekerjaan suami masing-masing.

Baca Juga: Ibu Siswi Magang yang Dibentak Istri Polisi Legowo Maafkan Luluk, Terungkap Kondisi LA yang Membuatnya Berbesar Hati Ogah Perpanjang Masalah