Find Us On Social Media :

Heboh Temuan Ibu dan Anak Tinggal Tengkorak di Depok, Dikelilingi Benda-benda Tak Wajar, Ada Secarik Kertas Bertuliskan Hal Ini

Ilsutrasi - Jasad ibu berinisial GAH (64) dan anak laki-lakinya DAW (38) ditemukan dalam keadaan tinggal tengkorak di kamar mandi rumahnya di Perumahan Bukit Cinere, Depok.

GridHot.ID - Jasad ibu berinisial GAH (64) dan anak laki-lakinya DAW (38) ditemukan dalam keadaan tinggal tengkorak di kamar mandi rumahnya di Perumahan Bukit Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (7/9/2023) siang.

Melansir TribunJakarta.com, penemuan jasad ibu dan anak itu berawal dari warga sekitar bernama Jafar yang mencium bau busk dari dalam rumah korban.

Jafar mengaku sudah satu bulan ia sudah tak melihat ibu dan anak tersebut beraktivitas.

Kemudian sekira pukul 10.00 WIB, Jafar bersama ketua RT bernama Sony datang untuk mengecek kediaman korban.

Curiga terjadi sesuatu, Jafar dan ketua RT mencoba masuk ke dalam pagar dan membuka garasi rumah. Saat masuk itu lah keduanya mencium bau tak sedap dari ruang kamar mandi.

Tak ingin gegabah, Jafar dan Sony tidak langsung membuka ruang kamar mandi tersebut. Keduanya terlebih dahulu membuat laporan ke Polsek Cinere.

Bersama pihak kepolisian barulah Jafar dan Sony membuka pintu kamar mandi dan menemukan jasad korban yang tinggal tulang.

Melansir Kompas.com, Kepala Urusan Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi mengatakan, saat ditemukan kondisi keduanya sudah membusuk dan sulit teridentifikasi.

Ia memperkirakan keduanya telah meninggal lebih dari satu bulan.

"Kedua korban ditemukan dalam keadaan tinggal tengkorak. Belum diketahui penyebabnya," ujar Made.

Made mengatakan kedua korban ditemukan dalam keadaan menyender ke dinding kamar mandi.

Baca Juga: Jasad Satu Keluarga di Bogor Masih Utuh Meski Sudah Lama Terpendam, Saat Dibongkar Wanginya Semerbak, Ternyata Selama Hidup Lakukan Ini