Find Us On Social Media :

Dikira Pelesiran ke Luar Negeri, Ibu dan Anak di Depok Ditemukan Tinggal Tengkorak di Kamar Mandi, Warga Curiga Gara-gara Kebiasaan Korban Ini

Heboh, mayat ibu dan anak di Depok ditemukan satpam komplek dalam keadaan mengenaskan di kamar mandi

GridHot.ID - Kasus penemuan mayat ibu dan anak membuat geger warga Depok, Jawa Barat.

Kasus tersebut ditemukan oleh seorang satpam komplek di kawasan Perumahan Bukit Cinere Indah, Depok, Jawa Barat, pada Kamis (7/9/2023), kemarin.

Diketahui identitas korban diketahui bernama Grace Arijani Harahapan (65) dan putranya David Ariyanto (38).

Melansir tribunnews.com, dua mayat ibu berinisial GAH (64) dan sang anak berinisial DAW (39) ditemukan tewas di rumahnya di perumahan di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Kamis (7/9/2023).

Dikutip dari Tribun Depok, Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Hadi Kristanto mengatakan penemuan dua mayat tersebut berawal dari laporan warga yang menyebut korban tidak keluar rumah selama sebulan.

"Akhirya saksi (Jafar) mengajak Bapak RT (Sony Wicaksono) untuk bersama sama mengecek ke Rumahnya," kata Hadi dalam keterangannya.

Hadi mengatakan setelah saksi bernama Jafar berhasil masuk ke pagar rumah, tercium bauk busuk yang berasal dari dalam rumah.

"Saksi mencoba masuk ke dalam pagar lalu membuka garasi rumah dan mencium bau tidak sedap dari ruang kamar mandi," sambungnya.

Ternyata, bau tidak sedap itu berasal dari dua mayat berjenis kelamin perempuan dan laki-laki itu yang tergeletak di dalam kamar mandi dengan kondisi membusuk.

Bahkan, kata Hadi, kondisi mayat ditemukan tinggal kerangka sehingga sulit diidentifikasi.

"Kedua korban ditemukan di ruang kamar mandi yang tidak terkunci dalam keadaan sudah tidak bisa diidentifikasi (tinggal tengkorak) dan diperkirakan meninggal sudah lama dan belum diketahui penyebab kematiannya," jelasnya.

Baca Juga: Titik Terang Misteri Penemuan Mayat Wanita Berseragam Pramuka di Pemalang, Ternyata Bukan Siswi Sekolah, Ini Penyebab Kematiannya