Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Gaji Rp 6 Juta di Semarang, PT Easyhire Servis Internasional Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini

Lowongan kerja PT Easyhire Servis Internasional terbaru

Gridhot.ID - Pertengahan bulan September tahun 2023 ini masih diisi dengan berabagai lowongan kerja dari beragam perusahaan.

Dikutip Gridhot dari laman Jobstreet, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah PT Easyhire Servis Internasional.

PT EASYHIRE SERVIS INTERNATIONAL adalah perusahaan yang sedang berkembang, bertekad untuk menjadi perusahaan outsourcing nomor 1 di bidang Jasa Fasilitas, Jasa Perkantoran dan Jasa Konstruksi.

PT EASYHIRE SERVIS INTERNATIONAL merupakan perusahaan jasa fasilitas terbaik di Indonesia yang sangat memperhatikan kepuasan pelanggan dan kesejahteraan karyawannya.

Perusahaan ini memberikan pelayanan kepada seluruh klien di seluruh Indonesia dan Asia, di bidang konstruksi, komersial, perkantoran, dll.

Saat ini PT. Easyhire International Services telah menjadi vendor terpercaya untuk perusahaan konstruksi, pertambangan batu bara, pertambangan nikel, yang menawarkan layanan fasilitas terintegrasi di daerah terpencil.

Kini Easyhire membuka lowongan kerja untuk posisi HR Generalist Staff.

Berikut ini syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar kerja di posisi tersebut:

Apabila para pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan diatas, bisa langsung menyusun berkas lamaran kerja terbaru.

Baca Juga: Lowongan Kerja di Bekasi Gaji Rp 5 Jutaan, PT Siantar Top Tbk Buka Kesempatan untuk Lulusan D3 dan S1 Semua Jurusan

Kemudian melakukan pendaftaran kerja secara online dengan melalui link berikut:

>>>>LINK DAFTAR KERJA EASYHIRE<<<<

Selamat mencoba.

(*)