Find Us On Social Media :

Anak Artis Berada, Cinta Kuya Tak Malu Jadi Pelayan Restoran hingga Mulung Barang Bekas di Amerika, Astrid: Harus Mandiri

Cinta Kuya

GridHot.ID - Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau yang akrab disapa Cinta Kuya sedang menempuh kuliah di salah satu universitas di California, Amerika Serikat.

Cinta Kuya diketahui tak cuma menghabiskan waktunya untuk kuliah.

Putri sulung pasangan artis berada Uya Kuya dan Astrid Khairunnisha itu rupanya juga kerja part time sebagai pelayan di sebuah restoran.

Momen Cinta Kuya kerja part time tampak dibagikan oleh sang ibu, Astrid Khairunnisa, di media sosial Instagram.

Melansir TribunJabar.id, Astrid memperlihatkan Cinta Kuya yang mengenakan kaos dan bawahan serba hitam sedang melayani keluarganya di sebuah restoran tempatnya bekerja.

Cinta Kuya tampak mencatat sejumlah menu dan mengulang kembali pesanan keluarganya yang sedang makan di restoran tempatnya bekerja.

Astrid pun merasa terharu melihat anaknya tersebut.

"Lucu rasanya, biasanya dia ikutan makan karena ini makanan fave kk @cintakuya ..tapi hari ini dia ngelayanin kita," tulis Astrid dikutip pada Jumat (8/9/2023.

Istri Uya Kuya itu pun memberikan semangat untuk putri sulungnya tersebut.

"Semangat kk Cinta, anak artis, berada, bukan berarti dia hidup enak di negri orang, tetap hrs mandiri," lanjut Astrid.

Astrid kemudian mengungkap rasa bangga pada sang anak yang tak malu bekerja sebagai pelayan restoran di Amerika.

Baca Juga: Innalillahi, Cinta Kuya Alami Kecelakaan di Amerika hingga Mobil Ringsek, Uya Kuya Ungkap Kondisi Sang Putri: Terapi Seminggu 3 Kali