Find Us On Social Media :

Wajahnya Lebam Dipukul Teman Sekolah, Aksi Rafathar Belajar Bela Diri dengan Petarung MMA Ini Langsung Jadi Sorotan

Rafathar belajar bela diri setelah ditonjok teman sekelas

GridHot.ID - Kabar mengejutkan datang dari Sultan Andara, Raffi Ahmad.

Pasalnya, putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar, disebut ditonjok oleh teman sekolahnya.

Terkait hal tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung undang sosok spesial ini untuk mengajari Rafathar bela diri.

Mengutip Kompas.com, diberitakan sebelumnya, presenter Raffi Ahmad menjelaskan peristiwa pemukulan yang menimpa anak sulungnya Rafathar Malik Ahmad.

Menurut Raffi Ahmad, Rafathar baru-baru ini mengalami sedikit lebam di bagian wajah karena dipukul teman sekolahnya.

Meski demikian, Raffi Ahmad tak mau merespons peristiwa itu secara berlebihan.

Raffi Ahmad tetap ingin menyikapi persoalan anak tersebut secara proporsional. Apalagi, Raffi menyadari anak-anak seusia Rafathar seringkali bercanda tanpa memerhatikan dampaknya.

“Jadi, ya, namanya juga anak kecil kan, mungkin, gue juga dulu kecil pernah berantem, tapi ya di situ kehadiran seorang bapak,” ucap Raffi Ahmad seperti dikutip dari tayangan FYP Trans7, Rabu (6/9/2023).

Sebagai seorang ayah, Raffi Ahmad lantas memberikan pengertian ke Rafathar bagaimana menyikapi peristiwa yang menimpanya apabila terjadi kembali.

Raffi Ahmad mengingatkan Rafathar untuk tidak memukul duluan, tetapi siap bertahan dan membalas jika memang diperlukan.

“Ya gue bilang sama Rafathar, kalau ibunya kan sudah nangis aja. Gue bilang ke Rafathar yang penting jangan mukul duluan, tapi harus bisa membela diri kalau diserang duluan. Yang penting Rafathar jangan sampai diintimidasi,” ucap Raffi Ahmad.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sepakat Izinkan Rafathar Tonjok Balik Orang yang Memukulnya Asal Syarat Ini Dipenuhi