Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Warga Lampung Geger, 3 Mayat Tanpa Kepala dan Telapak Tangan Ditemukan

Mayat tanpa kepala ditemukan di tepian pantai Lampung

GridHot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun.

Warga Lampung dibuat geger dengan ditemukannya 3 sosok mayat tanpa kepala.

Diketahui jika ketiga  mayat tersebut ditemukan di sejumlah titik wilayah pesisir Lampung, Sabtu (9/9/2023).

Melansir tribunlampung.co.id, warga Lampung belakangan digegerkan dengan kejadian penemuan mayat tanpa kepala di sejumlah titik wilayah pesisir Lampung, Sabtu (9/9/2023).

Tak hanya satu, mayat tanpa kepala yang ditemukan bahkan ada tiga jenazah.

Atas hal tersebut, Polda Lampung bakal mengerahkan Polairud untuk patroli Laut pesisir.

Seperti diketahui, penemuan tiga mayat tanpa kepala di tiga lokasi pantai yang berbeda dalam waktu yang hampir bersamaan.

Adapun mayat pertama berjenis kelamin laki-laki ditemukan di Pantai Penobaan, Kecamatan Tanjung Tua, Lampung Selatan, Rabu (6/9/2023) pagi.

Kedua, mayat wanita tanpa kepala juga ditemukan warga di Pantai Dusun Paret Dua, Desa Pematang Pasir, Ketapang, Lampung Selatan, pada Rabu (6/9/2023) malam.

Ketiga, mayat berjenis kelamin perempuan juga ditemukan warga tanpa kepala dengan dan pergelangan kaki terputus di pesisir Pantai Karang Bolong, Kecamatan Limau, Tanggamus pada Kamis (7/9/2023) siang.

Menyikapi itu, Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadillah mengatakan, pihaknya akan mengintensifkan patroli guna melakukan antisipasi.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Kematiannya Jadi Misteri, Pria di Tamansari Tewas Bersimbah Darah di Pangkuan Kekasih