Find Us On Social Media :

Pakar Telematika Bongkar Video 11 Menit Diduga Rebecca Klopper, Haji Faisal Langsung Beri Reaksi Tak Terduga: Kurang Cocok

Haji Faisal menanggapi beredarnya video syur diduga Rebecca Klopper pacar Fadly.

GridHot.ID - Kasus video syur kembali menimpa artis Rebecca Klopper. Kini durasinya 11 menit.

Terkait ini, keluarga Haji Faisal kembali terseret.

Pasalnya, Rebecca Klopper diketahui menjalin kasih dengan Fadly Faisal.

Melansir tribunjambi.com, beredarnya video syur baru yang diduga mirip dengan aktris Rebecca Klopper telah menarik perhatian publik.

Bahkan, seorang pakar telematika bernama Abimanyu memberikan tanggapannya terkait video syur tersebut dan membandingkannya dengan video sebelumnya.

Abimanyu memastikan bahwa pemeran wanita dalam video tersebut adalah Rebecca Klopper.

Ia menjelaskan bahwa terdapat dua video yang menjadi perhatian, satu dengan durasi 1 menit 58 detik di mana Rebecca bermain sendiri, dan satunya dengan durasi 10 menit 52 detik yang menampilkan Rebecca bersama seorang pria.

"Ini kita bicara dua video, yang satu video dia sendiri lagi bermain dengan durasi (1:58), yang satu lagi dia bersama pasangannya pria itu dengan durasi (10:52)," ujar Abimanyu kepada Grid.ID pada Sabtu (9/9/2023).

Menurut Abimanyu, pemeran wanita dalam kedua video tersebut dipastikan adalah Rebecca Klopper.

Ia menegaskan bahwa hal ini bukan lagi soal mirip, tetapi memang Rebecca Klopper yang menjadi pemeran dalam video tersebut.

Dengan ciri-ciri fisik yang sama dengan Rebecca Klopper, Abimanyu yakin bahwa wanita dalam video tersebut adalah kekasih Fadly Faisal, pasangan Rebecca Klopper.

Baca Juga: Rebecca Klopper Kajian Bareng Ummi Pipik, Penampilan Sang Aktris Langsung Banjir Pujian: Cantik Banget