Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Akui Pernikahan dengan Antonio Dedola Bikin Orang Terdekat Kecewa, Sang Kakak Sampai Nangis: Nik Gue Belum Meninggal

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola.

GridHot.ID - Nikita Mirzani menikah dengan Antonio Dedola pada 22 Januari 2023.

Pernikahan siri itu digelar tertutup dan sederhana.

Melansir Kompas.com, pernikahan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola ternyata tak bertahan lama.

Empat bulan setelah menikah, Nikita Mirzani diceraikan Antonio lewat pesan WhatsApp.

"Nama saya Antonio Dedola dan saya menceraikan Anda (Nikita Mirzani) sekarang!" bunyi pesan singkat Antonio Dedola dikutip Kompas.com, Minggu (30/4/2023).

Baru-baru ini, dilansir dari YouTube Melaney Ricardo Minggu (10/9/23), Nikita Mirzani membongkar perihal pernikahannya dengan Antonio Dedola yang hanya bertahan sangat sebentar.

Kepada Melaney Ricardo, Nikita mengaku bahwa pernikahannya dengan Antonio Dedola kala itu membuat banyak orang kecewa padanya, termasuk kakaknya yang bahkan sampai nangis.

"Pas nikah siri itu sebetulnya banyak yang kecewa," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menyebut pernikahannya dengan Antonio Dedola digelar secara mendadak.

"Karena nikah siri itu mendadak banget, tadinya (Antonio) cuma mau mualaf, abang aku sih yang di situ aku sampai nangis, kecewa," ucapnya.

"Dia bilang gini 'Nik gue ini kan belum meninggal, gue ini kan walinya papa, kenapa sih lu begini?' balik lagi keadaan saat itu," sambungnya.

Baca Juga: Diblokir Lolly, Nikita Mirzani Lepas Tangan dengan Masalah Hidup Putrinya di London, Ungkap Satu Keluarga Sudah Ikhlas