Find Us On Social Media :

Netizen Geger, Mantan Wanita Paling Sempurna di Hong Kong Tiba-tiba Muncul dengan Keriput dan Tubuh yang Makin Kurus

Ye Cuicui

Gridhot.ID - Memenangkan kontes ratu kecantikan memang membutuhkan penampilan yang luar biasa sempurna.

Namun layaknya manusia, pasti kesempurnaan tersebut akan termakan oleh usia.

Hal tersebut terjadi pada mantan wanita yang dianggap paling sempurna satu ini.

Dikutip Gridhot dari Min News, mantan juara Miss Hong Kong berusia 41 tahun yang dikenal akan kesempurnaan penampilannya, Ye Cui Cui memang sudah meninggalkan Nest TVB setelah menikah.

Meski fokus dalam mengurus rumah tangga, Cui Cui tetap berusaha menjadi seorang seleb sosial media dan terus mendapatkan endorsement dari berbagai produk kecantikan, kesehatan, sampai hal-hal berbau parenting.

Namun keadaan Cui Cui tiba-tiba membuat geger banyak orang.

Saat berusaha membuat siaran live di sosial media, Cui Cui yang sedang berbagi informasi tentang topik kecantikan tersebut nampak memiliki penampilan yang berbeda.

Wanita yang sempat menjadi idola banyak orang tersebut nampak lebih kurus dan disebut terlihat lebih tua karena keriputnya.

Ye Cuicui memenangkan gelar Miss Hong Kong pada tahun 2005, dan dia juga masuk 12 besar Miss World 2006 Miss Perfect Body.

Kecantikan dan tubuh langsingnya tidak diragukan lagi.

Kemudian, dia menikah dengan pacar arsiteknya, Zhou Xiaodong pada tahun 2015, dan meninggalkan Nest Wireless pada tahun 2017.

Baca Juga: Namanya Sampai Trending Diduga Masuk BUMN Lewat Jalur Orang Dalam, Vina Muliana Akhirnya Buka Suara: Lagi Rame Ya