Find Us On Social Media :

Verny Hasan Ragukan Hasil Tes DNA Denny Sumargo, Dokter Forensik RSCM: Tidak Mungkin Salah!

DJ Verny Hasan meminta Denny Sumargo untuk tes DNA ulang.

GridHot.ID - Melansir serambinews.com, DJ Verny Hasan kembali menjadi sorotan publik, setelah postingannya terkait meminta tes DNA lagi ke Denny Sumargo.

"Pertanyaannya siapa yang mengganggu? Saya tidak mengganggu kok. Saya sadar dia (Densu) sudah bahagia sama pasangannya yang sekarang," kata Verny Hasan dalam jumpa persnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2023) malam.

Verny membenarkan dan menghargai hasil tes DNA pertama yang dijalani mereka sejak tahun 2014.

Namun, ia belum puas karena belum menemukan ayah biologis dari anaknya.

"Tes DNA lagi ini hanya untuk perbandingan saja," ucapnya.

Alasan Verny kembali mengusik tentang tes DNA lagi, karena Densu terus mengungkit persoalan mereka di masa lalu, serta tes DNA yang pertama.

"Anak saya sudah umur 11 tahun, sudah maen sosmed. Sedangkan saya ibu yang susah payah membesarkan dia sambil kerja, sambil mengembalikan mental dia, malah terus-menerus diungkit," jelas Verny Hasan.

Baca Juga: Print Satu Persatu Cacian Verny Hasan, Denny Sumargo Tak Henti Simpan Makian Sang DJ Selama 7 Tahun, Alasan Ini Jadi Pondasi Kuat Suami Olivia Allan

"Orang yang tidak tahu menjadi tahu, orang yang tidak ingat menjadi ingat," tambahnya.

Jeffry Simatupang kuasa hukum Verny Hasan merasa keinginan tes DNA lagi dari kliennya adalah hal yang wajar, seorang ibu yang mencari sosok ayah biologis dari anaknya.

"Sampai hari ini Verny masih berjuang untuk memperjuangkan siapa ayahnya. Dari perjuangannya, apakah salah ibu ini ingin melakukan tes DNA?," kata Jeffry Simatupang.

Jeffry Simatupang menambahkan dalam postingan kliennya, Verny Hasan tidak pernah menyudutkan pihak mana pun, serta meragukan hasil tes DNA yang pertama.