Find Us On Social Media :

Sebut Cewek Pakai Android Cabe-cabean, Inilah Sosok Satria Mahathir, Pernah Hamili Selebgram di Usia 16 Tahun dan Idap Penyakit Kelamin

Satria Mahathir

GridHot.ID - Belakangan ini, nama Satria Mahathir menjadi perbincangan panas di media sosial.

Satria Mahathir mengaku tak ingin mengencani wanita yang menggunakan handphone android.

Dilansir dari YouTube Denny Sumargo yang tayang pada Selasa (5/9/2023), Satria Mahathir menyebut wanita yang menggunakan ponsel android mirip cabe-cabean.

Satria tampaknya sangat sebelah mata dalam memandang wanita yang menggunakan ponsel android.

"Mindset gue tuh, cewek kalau sudah pakai Android tuh nggak jauh-jauh dari cabe-cabean ngantuk," kata Satria kepada Denny Sumargo.

"Yang gimana sih nongkrongnya tuh di warkop, jongkok berempat atau di pinggir-pinggir jalan gitu pakai motor brebet-brebet. Mindset gue sudah jelek deh kalau cewek pakai Android," lanjutnya.

Sosok Satria Mahathir

Melansir TribunSumsel.com, Satria Mahathir memiliki nama lengkap Satria Mahathir Nur. Ia merupakan pria kelahiran Jakarta, 25 Juni 2003, yang saat ini berusia 20 tahun.

Satria merupakan anak dari mantan jenderal polisi bintang dua, Yuskam Nur.

Sementara, sang ibunda Anita Agnes Alexandra merupakan seorang mantan model. Ibu Satria kini kini dipenjara karena kasus narkoba.

Kedua orang tua Satria diketahui telah bercerai.

Baca Juga: Pria Kekar Nangis di Kantor Polisi Ternyata Cuma Konten, Terungkap Fakta Adi Sudirja, Ogah Lepas Ayamnya Meski Ditawar Rp 50 Juta