Find Us On Social Media :

Gagal Move On? Begini Detik-detik Wanita di Tambora Terobos Masuk Rumah dan Sayat Wajah Istri Mantan Pacar, Sempat Beri Ancaman

Rindu Utami (26) wanita cantik yang disayat cutter oleh mantan pacar suami di wajahnya mendapat 28 jahitan dan akan cacat permanen.

GridHot.ID - Gagal move on memang terkadang sulit dihadapi bagi sebagian orang.

Salah satunya wanita di Tambora ini.

Pasalnya, ia nekat menyayat wajah istri dari mantan pacarnya.

Melansir tribun-medan.com, kesal tak dinikahi padahal sering pinjami uang, wanita di Tambora nekat sayat wajah istri mantannya.

Seorang wanita bernama Fani Mutiara alias Hanny (24) nekat menyayat wajah istri mantan kekasihnya, Rindu Utami (26), di rumah korban, Jalan Angke Barat, Tambora, Jakarta Barat, Senin (12/9/2023).

Akibatnya, korban harus mendapatkan 28 jahitan di wajahnya karena mengalami luka robek dari bagian bawah mata kanan hingga ke pipi kiri melewati hidung.

Kronologi

Rindu mengatakan, peristiwa nahas yang menimpanya terjadi pada Senin (11/9/2023), sekitar 05.00 WIB.

Saat itu korban dan suaminya, Hadi Mulyana (39), tengah tertidur pulas di kamar tidur mereka yang berada di lantai dua rumahnya.

"Awal mulanya saya lagi tidur, dia langsung mendobrak masuk. Menerobos pintu dan setelah itu si pelaku menganiaya saya, sehingga terluka seperti ini," ujar Rindu saat ditemui Kompas.com di kediamannya, Selasa (12/9/2023).

Rindu menjelaskan, pelaku merasa cemburu karena Hady yang merupakan mantan pacarnya telah menikah.

Baca Juga: Move On dari Fuji? Thariq Halilintar Kepergok Semobil dengan Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh: Makin Rajin Salat