Find Us On Social Media :

Pratama Arhan Bucin Total, Nama Azizah Terpampang Nyata Saat Selebrasi Usia Bobol Gawang Turkmenistan, Ayah Mertua: di Luar Ekspektasi

Pratama Arhan dan Istrinya, Azizah Salsha

Gridhot.ID - Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan memang sempat bikin geger di bulan Agustus lalu.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb, Pratama Arhan tiba-tiba membagikan kabar kalau dirinya sudah menikah dengan Azizah Salsha.

Azizah Salsha sendiri merupakan putri anggota DPR RI, Andre Rosiadi.

Pernikahan yang terjadi pada Minggu, 20 Agustus 2023 tersebut berlangsung di Tokyo, Jepang.

Banyak yang mempertanyakan tentang hubungan keduanya karena di awal pernikahan keduanya nampak masih canggung untuk bermesraan.

Isu dijodohkan pun sempat muncul di kalangan netizen.

Namun Isu tersebut langsung dipatahkan oleh Arhan sendiri.

Diketahui, Arhan menunjukkan sisi bucinnya kepada sang istri.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, pemain Timnas U23, Pratama Arhan berhasil menyumbang gol untuk Indonesia baru-baru ini.

Setelah berhasil membobol gawang turkmenistan, Arhan langsung melakukan selebrasi yang ditunjukkan ke sang isteri Azizah Salsha.

Seperti diketahui, Azizah menonton langsung Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U23 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah (Jateng), pada Selasa (12/9/2023) Dalam laga ini, Timnas Indonesia berhasil lolos ke Putaran Final Piala Asia U23 ke Qatar pada 2024 dengan skor 2-0, oleh Pemain Gelandang Ivar Jenner (40') dan Pratama Arhan (90+3').

Baca Juga: Sosok Mantan Pacar Pratama Arhan yang Diduga Putus Bulan Juli Lalu, Marshella Aprillia Punya Wajah Cantik Menawan, Ini Potretnya