Find Us On Social Media :

Pratama Arhan Tak Sungkan Pamer Kebucinan Lakukan Ini ke Azizah di Depan Prabowo Subianto, Menhan Sampai Beri Pesan Khusus: Semoga...

Pratama Arhan dan Azizah Salsha tak segan pamer hal romantis di depan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto

GridHot.ID - Pemain Timnas U-23 Indonesia, Pratama Arhan terus-terusan menunjukkan kebucinannya bersama sang istri, Azizah Salsha.

Kali ini, pasangan pengantin baru yang menikah pada Minggu 20 Agustus 2023 di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang itu menunjukkan gestur romantis di depan Prabowo.

Hal tersebut terjadi saat pasangan tersebut berkunjung ke kantor Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, Rabu (13/9/2023) sore.

Melansir tribun-video.com, reaksi Azizah Salsha ketika dapat selebrasi bucin dari Pratama Arhan saat antarkan Timnas Indonesia lolos Piala Asia 2024 U23, Selasa (12/9/2023).

Senyum lebar dari Azizah Salsha sembari tepuk tangan melihat tingkah sang suami yang memamerkan namanya di lapangan Stadion Manahan terekam oleh khalayak.

Dari pantauan Tribunnews, video reaksi Azizah Salsha ketika mendapat selebrasi bucin alias budak cinta itu amat bertebaran.

Momen bucin manten anyar jilid 2 tersaji dan jadi warna baru di tengah terukirnya sejarah Timnas Indonesia lolos Piala Asia.

Dikutip dari Instagram @vickyalaydrus, momen ketika Azizah Salsha histeris saat Pratama Arhan melakukan lemparan jarak jauh namun gagal menjadi gol.

Video dari Instagrtam Story tersebut langsung ramai mencuat di Tiktok dalam akun bernama @caviarhold.

Kemudian di video lainnya, terekam reaksi gemas Azizah Salsha ketika Arhan selebrasi bucin yaitu dengan menunjukkan namanya di jersey dalam akun @girls_blooming.

Selebrasi tersebut dilakukan tepat ketika Arhan menggandakan keunggulan Indonesia atas Turkmenistan menjadi 2-0 menit (90+2').

Baca Juga: Pratama Arhan Bucin Total, Nama Azizah Terpampang Nyata Saat Selebrasi Usia Bobol Gawang Turkmenistan, Ayah Mertua: di Luar Ekspektasi