Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Motor yang Dikendarainya Hilang Kendali hingga Tabrak Mobil, Atlet MMA Ini Meninggal Dunia

petarung seni bela diri campuran atau Mixed Martial Arts (MMA), Iuri Lapicus, dilaporkan meninggal dunia

GridHot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun.

Kabar duka datang dari dunia olahraga.

Pasalnya, salah satu atlet MMA dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan.

Mengutip Kompas.com, petarung seni bela diri campuran atau Mixed Martial Arts (MMA), Iuri Lapicus, dilaporkan meninggal dunia.

Media Italia Milano Today melaporkan bahwa Iuri Lapicus meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan sepeda motor di Kota Milan pada Jumat (17/3/2023).

Iuri Lapicus disebut kehilangan kendali sehingga sepeda motor yang ia kendarai menabrak sebuah mobil.

Setelah itu, Iuri Lapicus dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan helikopter. Dia sempat mendapat perawatan sebelum mengembuskan napas terakhir pada Senin (20/3/2023).

Kabar Iuri Lapicus meninggal dunia juga sudah dikonfirmasi oleh mentor sekaligus rekannya dalam menjalani program latihan, yakni Giorgio Petrosyan.

Giorgio Petrosyan mengunggah ucapan duka lewat akun Instagram pribadinya pada Senin (20/3/2023) malam.

Selain itu, ucapan duka juga mengalir dari sesama rekan atlet seperti Eddie Alvarez, Jonathan Di Bella, Aung La N sang, Joshua Pacio, Adriano Moraes, dan Adrian Mattheis.

Dilansir dari tribunmanado.co.id, kecelakaan maut di Kota Milan, Italia, yang mengakibatkan salah satu atlet MMA ONE Championship, Iuri Lapicus, meninggal dunia.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Musisi Ini Masih Sempat Manggung Sebelum Meninggal Dunia