Find Us On Social Media :

Agnez Mo Ogah Tampil di Kelab Malam AS Meski Dibayar Rp 400 Juta, Ternyata Ini Alasannya, Singgung Nasib Karier dan Brand Image

Agnez Mo selalu tolak tampil di kelab malam Amerika, kenapa?

Gridhot.ID - Agnez Mo menjadi salah satu musisi Tanah Air yang kariernya sukses sampai Amerika.

Tak terhitung sudah berapa musisi dunia yang pernah terlibat dan berkolaborasi dengan Agnez Mo.

Namun siapa sangka, meski kini berkarier di Amerika, Agnez Mo selalu menolak tawaran untuk tampil di kelab malam, apalagi strip club.

Agnez mengaku, sebagai penyanyi yang sudah beberapa kali berkolaborasi dengan penyanyi Hollywood, dirinya pernah diminta untuk melakukan promosi lagu yang ia garap melalui kelab-kelab malam yang ada di Amerika.

Diketahui, di Amerika, mempromosikan sebuah lagu di kelab malam, termasuk strip club adalah hal lumrah.

Namun, Agnez menyadari dirinya adalah penyanyi yang lahir dan tumbuh di Indonesia, yang mana adalah negara yang berbeda budaya dengan Amerika.

"Kalau di Amerika, ini maksud saya kan beda culture ya, jadi kita enggak bisa nyamain, kalau di sana, biasa untuk mereka promosi lagu di club, bahkan strip club, buat mereka itu biasa, yang penting lu dateng, lu enggak ngapa-ngapain, yang penting orang tahu lu dateng, mereka setel lagunya, lu pulang," tutur Agnez dikutip dari kanal YouTube V Entertainment, Rabu (13/9/2023).

Agnez tak memungkiri, honor dari promo lagu di kelab malam memanglah besar dengan durasi tampil yang simpel dan sebentar.

Akan tetapi, penyanyi berusia 37 tahun itu berpikir dua kali untuk menerimanya.

"Dan waktu itu, saya cuma disuruh dateng, 30 menit, dibayar 25 ribu US dollar (setara hampir Rp 400 juta), 30 menit itu. Tapi buat gue, ngapain?!" ucap Agnez Mo.

Agnez menjelaskan, ia menolak tawaran menggiurkan itu karena tak mau citra yang ia bangun sejak lama bisa pudar begitu saja.

Baca Juga: Dicibir Kalah dari Niki dan Rich Brian, Video Agnez Mo 2 Tahun Lalu Kembali Viral, Jawabannya saat Sering Dibandingkan Banjir Pujian: Orang Pinter Emang Beda!