Find Us On Social Media :

Lirik Lagu 'Ku Cetak Gol untuk Istriku Sayang' Ciptaan Aldi Taher Buat Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Lirik Lagu 'Ku Cetak Gol untuk Istriku Sayang' Ciptaan Aldi Taher Buat Pratama Arhan dan Azizah Salsha

GridHot.ID - Pratama Arhan, suami Azizah Salsha bikin kreativitas Aldi Taher memuncak usai aksinya di lapangan viral.

Bagaimana tidak, aksi selebrasi Pratama Arhan memamerkan kaus dalamnya bertuliskan nama sang istri Azizah Salsha beserta tanggal pernikahannya, 20 Agustus 2023 diabadikan Aldi Taher dalam sebuah lagu.

Aksi selebrasi Pratama Arhan memamerkan kaus dalamnya bertuliskan nama sang istri Azizah Salsha terjadi saat Timnas Indonesia U-23 berhasil unggul dalam pertandingan perdana Kualifikasi Piala Asia U23 melawan China Taipei pada Sabtu (9/9/2023).

Salah satu kontributor dalam kemenangan telak Timnas Indonesia U23 dengan skor 9-0 adalah Pratama Arhan, yang berhasil mencetak satu gol pada pertandingan tersebut.

Dikutip dari TribunGayo, pertandingan berlangsung di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, dan Pratama Arhan menjadi pencetak gol kesembilan bagi Garuda Muda.

Namun, yang membuat tindakan Pratama Arhan menarik perhatian adalah cara dia mencetak gol dan selebrasi yang menyertainya.

Trending di Twitter, aksi selebrasi Pratama Arhan saat mencetak gol di laga perdana Kualifikasi Piala Asia U23 melawan China Taipei, Sabtu (9/9/2023).

Baca Juga: Pratama Arhan Tak Sungkan Pamer Kebucinan Lakukan Ini ke Azizah di Depan Prabowo Subianto, Menhan Sampai Beri Pesan Khusus: Semoga...

Pratama Arhan melakukan no-look goal setelah kiper China Taipei jauh meninggalkan gawang.

Arhan bak mengubah diri sebagai Bobby Firmino yang bisa mencetak gol tanpa memandang jala di depannya.

Selain proses mencetak gol, aksi selebrasi Pratama Arhan juga menjadi sorotan.