Find Us On Social Media :

3 Tahun Pasang Implan Payudara, Food Vlogger Farida Nurhan Putuskan Lakukan Operasi Pengangkatan: Kapok Sekapok-kapoknya

Food vlogger Farida Nurhan atau yang akrab disapa Omay baru saja melakukan operasi pengangkatan implan payudara.

GridHot.ID - Food vlogger Farida Nurhan atau yang akrab disapa Omay baru saja melakukan operasi pengangkatan implan payudara.

Lewat unggahan di Instagram @farida.nurhan pada Kamis (14/9/2023), Farida Nurhan mengaku melakukan operasi implan payudara 3 tahun lalu.

Meski implan payudara membuat lekuk tubuhnya menjadi bagus, Farida Nurhan mengaku kapok melakukannya.

Ibu satu anak itu bahkan mengaku tak mau memasang implan payudara lagi.

Ia mnyebut tubuhnya tidak bisa menerima adanya benda asing tersebut.

"Omay memutuskan untuk remove ImplantPayudara setelah badannya Omay dari ujungKaki sampai ujung Kepala mengiba dan memohon untuk di remove. Ternyata, tidak semua badan mau di pasang implan walau sebagus apapun hasilnya," tulis Farida Nurhan.

"Selama 3 tahun ini ku hukum diriku sendiri, bukan karena operasinya, bukan karena implannya, tapi karena Omay yang gegabah, tidak berpikir panjang, tidak hati-hati dalam mengambil keputusan," lanjutnya.

Dalam videonya, Farida Nurhan mengatakan alasannya mengungkap soal operasi pengangkatan implan payudara di sosial media agar tidak banyak orang yang terkejut melihat perubahan fisiknya.

"Aku mending kasih tahu kalian, daripada nanti kalian lihat kemarin besar kok sekarang lurus lagi kayak triplek," ucap Farida Nurhan.

"Habis melakukan operasi pengangkatan implan payudara, dan kapok sekapok-kapoknya, tidak mau pasang lagi," tambahnya.

Diakui Farida Nurhan, alasannya dulu memasang implan payudara hanya karena melihat teman tanpa memikirkan efek jangka panjang. 

Baca Juga: Blak-blakkan Akui Operasi Plastik Demi Tampil Cantik dan Sempurna, Krisdayanti Jembrengkan Bagian Tubuh Mana Saja yang Sudah Ia Permak Habis