Find Us On Social Media :

Fuji dan Asnawi Mangkualam Diisukan Pacaran, Haji Faisal Kepo Cari Informasi Soal Sang Kapten Timnas Indonesia: Harus Saya Pelajari

Haji Faisal kini mulai cari tahu tentang Asnawi Mangkualam setelah digosipkan pacaran dengan Fuji.

GridHot.ID - Fuji belakangan ramai dijodohkan dengan Asnawi Mangkualam.

Perjodohan ini bermula dari acara pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

Haji Faisal kini mulai cari tahu tentang Asnawi Mangkualam.

Mengutip tribun-video.com, diberitakan sebelumnya, viral eks PSM Makassar, Asnawi Mangkualam Bahar kepergok berkencan bersama selebritis Fujianti Utami alias Fuji.

Kedekatan Kapten Timnas Indonesia dengan putri Haji Faisal itu pun membuat warganet heboh memberikan dukungan.

Begitupun dengan fans Juku Eja yang langsung menyentil ayah Asnawi, sang legenda PSM Makassar, Bahar Muharram alias Aji Bahar.

Fuji kepergok tengah makan malam bersama di suatu restoran.

Rekaman video menampilkan momen romantis Asnawi Mangkualam dan Fuji saat mereka menikmati makan malam bersama kini viral di berbagai platform media sosial.

Video ini pertama kali diunggah oleh akun Tiktok populer dengan username @anjihan13 pada hari Minggu, (10/9/2023).

Dalam rekaman yang diunggah oleh akun tersebut, Asnawi dan Fuji terlihat duduk berdua sambil menikmati makan malam yang diterangi oleh cahaya lembut lilin di sekitar mereka. Suasana terlihat sangat romantis dan hangat.

Asnawi tampak mengenakan jaket hoodie yang menutupi hingga bagian kepalanya, memberinya penampilan yang santai namun tetap misterius.

Baca Juga: Haji Faisal Tanggapi Video Viral Fuji Makan Malam dengan Asnawi, Bandingkan Sikap Sang Pesepakbola dengan Thariq Halilintar