Find Us On Social Media :

Keji Buang Jasad Wanita yang Disetubuhinya ke Septic Tank, Pria Cilacap Pakai Duit Korban Buat Sedekah Biar Arwah Tenang

Bisa-bisanya seorang tukang parkir bernama Ashar Suhada (31) warga Cilacap, Jawa Tengah menyedekahkan uang hasil rampasan dari wanita yang ia bunuh.

GridHot.ID - Pembunuhan sadis dilakukan seorang tukang parkir terhadap perempuan tunawicara.

Bahkan, dengan tega, pelaku membuang jasad korban ke septic tank.

Pelaku pun memberikan sejumlah pengakuan kepada polisi seusai ditangkap.

Melansir Kompas.com, perbuatan sadis dilakukan seorang tukang parkir terhadap perempuan tunawicara yang mayatnya ditemukan di dalam septic tank di Cilacap, Jawa Tengah.

Tukang parkir berinisial AS (31) ini memperkosa dan membunuh korban berinisial IM (33). Tersangka juga menggasak harta korban.

Kasat Reskrim Polresta Cilacap Kompol Guntar Arif Setiyoko mengatakan, barang yang dicuri yaitu satu buah HP, uang tunai Rp 250.000 dan perhiasan emas berupa kalung dan gelang.

"Tersangka menjual emas di kios di Pasar Gandrungmangu dengan harga Rp 1,5 juta," kata Guntar saat ungkap kasus di mapolresta, Kamis (14/9/2023).

Sebagian uang hasil penjualan perhiasan itu, kata Guntar, digunakan tersangka untuk bersedekah kepada para pengemis dan mengisi kotak amal di masjid.

"Pengakuannya sekitar Rp 500.000 dibagikan kepada para pengemis, ada juga yang untuk kotak amal masjid. Sisanya dipakai untuk kabur," ungkap Guntar.

Kepada polisi tersangka menyedekahkan sebagian uang hasil penjualan perhiasan tersebut agar arwah korban bisa tenang.

"Katanya biar arwahnya tenang," ujar Guntar.

Baca Juga: Nando Gorok Istrinya Gara-gara Sakit Hati Gajinya Dianggap Lebih Kecil dari Korban, Polisi: Seminggu Sampai Tiga Kali Cekcok!