Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Gaji Rp 12-15 Juta, Anak Perusahaan BUMN Ini Buka Kesempatan untuk Lulusan Sarjana Teknik

PT Indonesia Chemical Alumina membuka lowongan kerja bulan September 2023 dengan gaji Rp 12-15 juta.

Gridhot.ID - Kabar bahagia untuk Anda lulusan S1 Teknik yang sedang mencari lowongan kerja bulan September 2023.

Melansir dari laman Jobstreet.co.id pada Jumat (15/8/2023), PT Indonesia Chemical Alumina membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai Technology Engineering Manager.

Sebagai informasi, PT Indonesia Chemical Alumina (ICA) merupakan anak perusahaan salah satu BUMN, yakni perusahaan patungan antara Antam dan SDK yang merupakan perusahaan Jepang, dimana porsi saham masing-masing adalah 80% dan 20%.

PT ICA merupakan pelopor industry CGA di Indonesia dan menempati posisi yang kelima di kawasan Asia Pasifik selain Jepang, Cina, Australia dan Korea dalam pengolahan bauksit menjadi Chemical Grade Alumina (CGA).

Selain menjadi pionir dalam pemenuhan persyaratan Hukum Pertambangan Indonesia untuk memproses bahan baku di dalam negeri, juga akan menjadi pendorong bagi pembangunan daya saing serta nilai tambah industri berbasis alumina di Indonesia ke depannya.

Adapun gaji yang ditawarkan perusahaan untuk posisi Technology Engineering Manager mulai dari Rp 12 - 15 juta per bulan.

Baca Juga: Lowongan Kerja Gaji Rp 4-6 Jutaan, Anak Perusahaan PT Telkom Indonesia Buka Kesempatan untuk Posisi Videografer

Sementara kualifikasi yang harus dipenuhi calon pelamar, antara lain:

Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja PT Indonesia Chemical Alumina, silahkan cek informasi selengkapnya di link ini.

>>> Lowongan Kerja PT Indonesia Chemical Alumina <<<

(*)