Find Us On Social Media :

Vicky Prasetyo Bikin Sayembara Cari Wanita Hamil, Ternyata Ini Alasannya

Vicky Prasetyo saat ditemui di Matraman, Jakarta Timur, Rabu (17/3/2021) malam

GridHot.ID - Vicky Prasetyo sempat membuka sayembara mencari wanita yang sudah memiliki anak atau perempuan hamil.

Melansir Tribunnews.com, mantan suami Kalina Ocktaranny itu memiliki alasan tersendiri mengapa membuka sayembara tersebut.

Vicky Prasetyo mengaku ingin sekali membahagiakan ibu hamil.

"Sebenarnya wanita dalam kondisi perluasan rahim atau hamil, itu dalam kondisi dia butuh perhatian lebih, apalagi di daerahku sendiri baru dengar kemarin penganiayaan KDRT," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan belum lama ini.

Vicky ingin membelanjakan para ibu hamil yang menurutnya perlu untuk dibantu.

Baik itu ibu tunggal maupun yang memiliki suami.

"Jadi banyak hal-hal kayak memang wah wanita hamil ini mau aku ajak sebenarnya bisa belanja keperluan dia (dalam acara Imoby) aku bisa kasih, kasih edukasi gimana nanti melahirkan, bagaimana melahirkan, bagaimana menyusui, kan ada talkshow dari dokter," ujar Vicky.

"Aku lebih mau berbagi lah," lanjutnya.

Instagram Vicky pun penuh dengan pesan atas sayembara tersebut.

Selain itu pria yang kerap disapa Gladiator ini memastikan aksi sosialnya tidak ada hubungannya dengan kampanye atau politik. Diketahui, Vicky terdaftar sebagai bakal caleg DPR RI dari Partai Perindo di Pemilu 2024.

"Sayembara mencari ibu hamil itu untuk membahagiakan dia aja, enggak ada keterkaitan dengan politik. Aku mau bantuin aja, khususnya ada beberapa ibu hamil," tutur Vicky.

Baca Juga: Wajah Pilot Rully Dicibir Netizen, Dewi Perssik Bela Tunangannya dan Ngaku Kapok Cari Suami Ganteng, Ini Alasannya