Find Us On Social Media :

Sekolahnya Dibiayai Raffi Ahmad, Ini Potret Shelyn Anak Mendiang Sapri Pantun yang Kini Sudah Punya Ayah Baru

Raffi Ahmad membantu biaya pendidikan Shelyn, anak mendiang Sapri Pantun

Gridhot.ID - Inilah potret Shelyn, anak mendiang Sapri Pantun yang biaya sekolahnya ditanggung Raffi Ahmad.

Fakta soal kebaikan Raffi Ahmad membantu biaya pendidikan Shelyn keluar dari mulut adik almarhum Sapri, Dolly.

Dolly mengatakan bahwa Raffi Ahmad langsung menghubunginya melalui pesan WhatsApp (WA) tak lama setelah kepergian Sapri pada 10 Mei 2021 lalu.

"Sebenernya saya nggak mau cerita ini tapi keceplosan. Itu udah lama banget. Semenjak 5 bulan almarhum meninggal, A Raffi WA saya lewat VN (voice note), saat itu banyak wartawan (bertanya) nggak pernah saya bahas soal itu. Saya tahu Aa Raffi begitu baik dia pasti nggak mau diumumin kan," kata Dolly ditemui Grid.id di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2023).

Bukan cuma mengucapkan bela sungkawa, saat itu Raffi menawarkan akan membayar biaya pendidikan Shelyn, anak pertama mendiang Sapri.

"Profilnya bener, suaranya bener dan dia bilang 'Dul, apa kabar? Pokoknya semangat terus, anaknya almarhum nanti gua kasih beasiswa. Mau SD, SMP, SMA, nanti ikutin alurnya aja, nanti gua suruh orang gua'. Oke siap A, saya bilang makasih banyak ya," cerita Dolly.

Setelah obrolan itu, dua orang perwakilan Raffi langsung mendatangi rumah keluarga Sapri.

Keduanya kemudian pergi ke sekolah Shelyn yang saat itu duduk di bangku SD kelas 4 dan membayar biaya sekolah hingga kelas 6.

"Dan bener dari situ orang suruhannya ke sekolahan, jadi dari kelas 4 SD sampai 6 SD udah dibayarin sama Aa Raffi, sampai buku-bukunya," jelas Dolly.

Meski begitu, untuk kebutuhan lain seperti sepatu, biaya pendalaman materi, atau perintilan kecil lainnya masih dibiayai oleh Dolly selaku om dari Shelyn.

Dolly pun tak berhenti mengucapkan terima kasih atas kebaikan suami Nagita Slavina itu.

Baca Juga: Warung Soto Jadi Warisan Terakhir Almarhum Sapri, Sang Adik Akui Berjuang Mati-matian Mempertahankan: Bahkan Mobil Dijual Istrinya