Find Us On Social Media :

Cinta Kuya Tak Jijik Ambil Sampah Orang Demi Uang, Anak Uya Kuya Banjir Pujian Mulung Botol Bekas di Amerika, Netizen: Dia Mah Membumi

Cinta Kuya memulung dan mendaur ulang sampah botol bekas di LA

GridHot.ID - Cinta Kuya, anak pasangan artis Uya Kuya dan Astrid Khairunnisha itu rela hidup mandiri di Amerika Serikat.

Diketahui jika Cinta saat ini sedang menempuh pendidikan di satu universitas di California, Amerika Serikat.

Namun, di sela kesibukannya belajar, Cinta tak malu mengais rejeki dengan menjadi pelayan restoran dan memulung.

Dikutip dari TribunJabar.id, putri sulung Uya Kuya dan Astrid ini diketahui sedang berkuliah di negeri Paman Sam tersebut.

Di tengah kesibukan kuliahnya, Cinta Kuya memanfaatkan waktu luang bekerja part time sebagai pelayan restoran.

Momen itu pun dibagikan oleh sang ibu di Instagram pribadinya @astridkuya.

Astrid memperlihatkan anaknya tengah mengenakan kaos dan bawahan serba hitam sedang melayani keluarganya di sebuah restoran tempatnya bekerja.

Cinta tampak mencatat sejumlah menu dan mengulang kembali pesanan keluarganya yang sedang makan di restoran tempatnya bekerja.

Astrid pun merasa terharu sekaligus bangga melihat anaknya tersebut.

Tak hanya menjadi pelayan restoran, gadis berusia 19 tahun itu pun juga tampak senang mengumpulkan barang bekas di Amerika Serikat.

Sementara itu, mengutip Kompas.com, Putri presenter Uya Kuya, Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau Cinta Kuya tak malu memulung botol-botol bekas di Amerika Serikat.

Baca Juga: Uya Kuya Bongkar Gaji yang Didapat Cinta Kuya Sebagai Pelayan Restoran di Luar Negeri: Lumayan Buat Beli Macam-macam