Find Us On Social Media :

Kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Kian Nyata, Adik Atta Halilintar Bagikan Momen Bareng Anak Reza Artamevia

Aksi Thariq Halilintar dan Aaliyah pungut sampah di Kali Ciliwung.

GridHot.ID - Kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid belakangan ini tengah menjadi sorotan.

Keduanya ramai digosipkan pacaran, terlebih setelah keduanya kedapatan bersama di bebagai acara.

Seperti dilansir dari TribunJabar, Thariq Halilintar sempat memberikan pengakuan bahwa dirinya hanya berteman.

Tak hanya itu, mantan pacar Fuji itu juga mengaku saat ini dirinya ogah berpacaran.

Alih-alih menjawab gosip tersebut, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tampak semakin menunjukkan kedekatan mereka di depan publik.

Baru-baru ini, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid ikut berpartisipasi membersihkan Kali Ciliwung bareng warga Kampung Persit, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Selain Thariq dan Aaliyah, Alam Ganjar dan influencer yang tergabung dalam The House of Revolutions (THR) Group juga terlibat dalam kegiatan tersebut.

Aaliyah sendiri begitu antusias turun ke Kali Ciliwung dan membersihkan sampah. Sebab, ini adalah pengalaman pertamanya.

"Kita tadi ketemu banyak banget sampah. Jadi jangan buang sampah sembarangan, itu kalinya dipenuhi sampah.

Tapi tadi senang jadi bagian yang membersihkan kali itu. Semoga ke depannya kalinya jadi bersih, enggak usah buah sampah lagi (ke sungai)," kata Aaliyah.

Thariq keterangan postingannya menyebut dalam kegiatan itu, mereka berhasil mengumpulkan 1,5 ton sampah dari Kali Ciliwung.

 Baca Juga: Sama-sama Ibu Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh dan Reza Artamevia Punya Kesepakatan Kala Putrinya Dikabarkan dekat Thariq Halilintar