Find Us On Social Media :

Siskaeee Lagi-lagi Mangkir Pemeriksaan Kasus Rumah Produksi Film Dewasa Gegara Hal Ini, Janji Akan Kooperatif: Aku Datang 25 September

Siskaeee jelaskan alasannya mangkir dari panggilan Polda Metro Jaya

GridHot.ID - Selebgram Siskaeee lagi-lagi tak memenuhi panggilan polisi terkait kasus rumah produksi film dewasa yang menjeratnya.

Melansir wartakotalive.com, Siskaeee kembali tak hadir dalam pemeriksaan polisi di Polda Metro Jaya, pada Selasa (19/9/2023).

Lewat unggahan video di Instagram Story miliknya, @vip_siskaeeenya3 pada Senin (18/9/2023), Siskaeee mengungkap alasnnya tak bisa hadir di Polda Metro Jaya.

Siskaeee mengaku kini sedang berada di Kamboja.

Siskaeee juga mengklarifikasi soal tuduhan bahwa dirinya buron atau kabur.

"Halo semua aku Siskaeee, kalian mau tahu nggak kasus yang menyeret namaku itu," ujar Siskaeee, dikutip Gridhot.id pada Selasa.

"Katanya aku buron. Katanya aku DPO. Katanya aku kabur. Nah, aku bakal jelasin, jadi aku pasti akan datang di Polda Metro Jaya. Karena sebelumnya aku tidak bisa memenuhi panggilan pertama untuk datang dan memberikan kesaksian dikarenakan aku sekarang berada di Kamboja," jelasnya.

Siskaeee berada di Kamboja untuk berkerja. Ia mengatakan akan tampil di Relax Pub and Club pada 20 dan 21 September.

"Karena ada performance. Kebetulan aku performance-nya ada di Relax Club tanggal 20 dan 21 September," jelasnya.

Lebih lanjut, Siskaeee memastikan bahwa dirinya akan hadir panggilan polisi pada pekan depan tepatnya pada 25 September 2023.

"Aku pastikan, aku akan datang di Polda Metro Jaya tanggal 25 September hari Senin jam 10.00 pagi untuk memberikan keterangan yang dibutuhkan penyidik dengan jelas, lengkap, dan transparan. Kooperatif pokoknya," ucapnya.

Sebelumnya, Siskaeee diketahui tak menghadiri panggilan dari penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan pada Jumat (15/9/2023) kemarin.