Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Gaji Rp3,9 Juta di Medan, Columbia Asia Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini

Rumah Sakit Colombia Asia Medan

Gridhot.ID - Minggu ketiga di bulan September tahun 2023 ini diisi dengan berbagai lowongan kerja dari beragam perusahaan.

Dikutip Gridhot dari laman Jobstreet, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah PT Nusautama Medicalindo yang menaungi Columbia Asia.

Rumah Sakit Columbia Asia Medan dulunya dikenal sebagai Rumah Sakit Gleneagles Medan yang kemudian beralih menjadi Rumah Sakit Gleni Internasional.

Rumah Sakit tersebut merupakan Rumah Sakit Tersier, spesialis terkemuka di Sumatera Utara.

Sejak 1997, Rumah Sakit Columbia Asia Medan mulai beroperasi dan memiliki misi untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berdedikasi tinggi dan efektif untuk memberikan nilai terbaik sehingga menjadi pilihan utama bagi seluruh masyarakat.

PT. Nusautama Medicalindo selaku badan hukum dari Rumah Sakit Columbia Asia Medan, didirikan dan beroperasi sejak tahun 1994.

Terhitung sejak tahun 2008, PT. Nusautama Medicalindo diambil alih oleh Columbia Asia Healthcare, Sdn. Bhd. Columbia Asia Healthcare, Sdn. Bhd. merupakan perusahaan konsortium bidang kesehatan yang beroperasi di benua Asia, yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan berupa rumah sakit – rumah sakit yang tersebar di India, Malaysia, Vietnam, Indonesia, China dan Afrika.

Kini RS Columbia Asia Medan membuka lowongan kerja untuk posisi Marketing Charge.

Perusahaan menawarkan gaji mulai dari Rp3,9 juta hingga Rp4,5 juta per bulan.

Berikut ini syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar kerja di posisi tersebut:

Baca Juga: Lowongan Kerja Gaji Rp 6-8 Juta, PT Karangmas Unggul Buka Posisi untuk Welding Inspector, Ini Syaratnya

Posisi tersebut akan bekerja penuh di bidang marketing yang membuat hubungan perusahaan dengan berbagai asuransi dan korporat lainnnya berjalan dengan harmonis.