Find Us On Social Media :

Disebutkan dalam Primbon Jawa Ada 5 Weton yang Bisa Hidup dengan Rezeki Melimpah

Ilustrasi weton yang mudah tularkan rezeki ke orang lain.

GridHot.ID - Primbon Jawa adalah sebuah tradisi pengetahuan yang berasal dari budaya Jawa yang berkaitan dengan ramalan, astrologi, tafsir mimpi, dan praktik-praktik spiritual lainnya.

Primbon Jawa memiliki peran penting dalam kehidupan masyarakat Jawa dan digunakan untuk memperoleh petunjuk atau wawasan tentang berbagai aspek kehidupan, seperti nasib, pernikahan, kesehatan, karir, dan sebagainya.

Primbon Jawa mengandalkan pada perhitungan kalender Jawa dan unsur-unsur astrologi Jawa

Dalam Primbon Jawa memang sudah disebutkan bahwa ada beberapa orang yang bisa hidup dengan rezeki melimpah dan hidup nyaman berkat weton mereka.

Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah ulasan lengkap tentang 5 weton pilihan yang hidup nyaman dan enak dengan rezeki cemerlang di tahun 2023; Anda termasuk?

1. Senin Pon

Para pemilik weton Senin Pon diramalkan akan memiliki hidup yang nyaman dengan rezeki cemerlang di tahun 2023.

Weton dengan neptu 11 ini akan hidup mujur berkat sifat bijaksana miliknya yang sudah ada sejak mereka terlahir di muka bumi.

Sifat bijaksana ini membuat Senin Pon memiliki jabatan pekerjaan yang cukup tinggi di tahun depan, sehingga rezeki miliknya pun menjadi sangat cemerlang dan mampu hidup nyaman.

2. Selasa Kliwon

Tidak berbeda jauh dengan weton sebelumnya, Selasa Kliwon memiliki neptu 11 yang membuatnya menjadi sosok ambisius dan setia.

 Baca Juga: 4 Weton Susah Kaya Meski Punya Banyak Uang Karena Suka Foya-foya