Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Gaji Rp 12-16 Juta, PT Star Sparta Indonesia Buka Kesempatan untuk Lulusan S1 Semua Jurusan

Lowongan kerja PT Star Sparta Indonesia

GridHot.ID - PT Star Sparta Indonesia membuka lowongan kerja terbaru.

Sebagai informasi, PT Star Sparta Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distribusi barang otomotif.

PT Star Sparta Indonesia berfokus pada produk ban mobil & bus/truk, aki mobil, serta sparepart motor.

Berdiri kurang lebih satu dekade, PT Star Sparta Indonesia memiliki jaringan ditribusi di beberapa wilayah di Indonesia, mulai dari pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi.

Saat ini, melansir unggahan di situs jobstreet pada 19 September 2023, PT Star Sparta Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi Asisten Manager Purchasing & Business Development.

Ditempatkan di Jakarta Utara, gaji yang ditawarkan mulai Rp12 juta sampai Rp16 juta.

Kualifikasi:

  1. Usia 28–35 tahun;
  2. Pendidikan minimal S1 (semua jurusan);
  3. Mampu berbahasa Inggris secara aktif;
  4. Memiliki pengalaman di bidang & posisi yang sama minimal 2 tahun (lebih diutamakan berpengalaman di perusahaan distribusi produk sparepart otomotif/battery);
  5. Mampu mengoperasikan MS. Office dengan baik;
  6. Memiliki kemampuan komunikasi, presentasi, dan negosiasi yang baik;
  7. Memiliki kemampuan di bidang Business Development;
  8. Memiliki jiwa kepemimpinan dan aktif;
  9. Bersedia untuk melakukan perjalanan dinas jika diperlukan;
  10. Penempatan di Pegangsaan Dua – Jakarta Utara.

Baca Juga: Lowongan Kerja Gaji Rp 8-15 Juta per Bulan, YouApp Buka Kesempatan untuk Diploma hingga Sarjana

Tugas dan Tanggung Jawab:

  1. Memberikan ide dan konsep produk baru;
  2. Mengkoordinasikan dan melaksanakan kegiatan pengembangan produk;
  3. Merancang strategi terbaik untuk meningkatkan nilai produk dan memperluas pangsa pasar perusahaan;
  4. Memastikan agar produk akhir memenuhi standart yang ditentukan;
  5. Mencari supplier produk sesuai kebutuhan perusahaan;
  6. Melakukan negosiasi harga dan support dengan supplier;
  7. Menganalisa perbandingan harga antar supplier dan competitor;
  8. Mengontrol dan memastikan delivery produk tepat waktu;
  9. Berkomunikasi dan menjaga hubungan baik dengan supplier;
  10. Menangani claim terkait produk dan menindaklanjuti ke supplier;
  11. Membantu untuk menyusun dan mempresentasikan rencana pengembangan bisnis Perusahaan;
  12. Bekerja sama dengan divisi lain untuk mengembangkan strategi bisnis yang sejalan dengan rencana pengembangan bisnis jangka panjang dan tahunan;
  13. Memberikan ide baru untuk meningkatkan citra, kualitas dan kinerja perusahaan dalam rangka meningkatkan kepuasan pelanggan;
  14. Memberikan pelaporan manajemen termasuk tinjauan bisnis, perencanaan penjualan, laporan pertemuan dan kunjungan, dll.

Catatan:

  1. PT Star Sparta Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen;
  2. PT Star Sparta Indonesia tidak pernah bekerja sama dengan travel agent/biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen;
  3. Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan;
  4. Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun;
  5. Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi PT Star Sparta Indonesia.

Informasi lebih lanjut tentang lowongan kerja ini dapat dilihat melalui link:

>>>Informasi Lowongan Kerja Asisten Manager Purchasing & Business Development<<<

(*)