Find Us On Social Media :

Habiskan Rp5 Miliar untuk Nikahkan Anaknya, Hotman Paris Ngaku Dapat Angpau Dua Kali Lipat Modal Pesta: Klien Ratusan Konglomerat!

Hotman Paris menggelar resepsi besar-besaran demi hari bahagia Fritz Hutapea dan Chen Giovani.

Gridhot.ID - Pengacara Hotman Paris baru saja menggelar pernikahan mewah untuk anaknya Fritz Hutapea.

Dikutip Gridhot dari Sripoku, Fritz Hutapea anak Hotman Paris telah resmi menikah dengan Chen Giovani.

Pernikahan anak Hotman Paris tersebut menggunakan adat Batak sepenuhnya.

Kemewahan di dalam pesta membuat para tamu sangat dimanjakan.

Hotman Paris mengaku mengeluarkan uang hingga Rp5 miliar untuk bisa menggelar pesta pernikahan anaknya.

Namun ternyata, biaya tersebut langsung kembali dalam bentuk angpau dari para tamu undangan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, pengacara Hotman Paris Hutapea mengaku sudah bisa balik modal sebelum pernikahan anak bungsunya, Fritz Hutapea, digelar pada Sabtu (16/9/2023).

Menurut Hotman, dua minggu sebelum pesta pernikahan anaknya digelar ia sudah mendapatkan angpau pernikahan lebih dari Rp 1 miliar dari mantan kliennya.

"Keseruannya, dua Minggu sebelum pernikahan kok gua udah balik modal," kata Hotman Paris di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2023).

"Malam ini diundang (klien) orang China, kenapa? Karena biasa dia kasih angpau, pernah engga angpau Rp 1 miliar, ada berapa yang ngasih Rp 1 miliar," lanjutnya.

Hotman mengatakan, selama 40 tahun menjadi pengacara ia sudah banyak melayani klien mulai dari konglomerat hingga tingkatan menteri.

Baca Juga: Bebe Terpotret Hidup Mewah Duduk di Bantal Hermes, Cara Anak Hotman Paris Perlakukan Anjing Kesayangannya Ini Jadi Sorotan: Ikut Shopping