Find Us On Social Media :

Ujang Ronda Lawan Main Siskaeee Ngaku Dijebak Dibayar Rp500 Ribu Tanpa Skenario Disuruh Improvisasi Main Film Panas

Ujang Ronda Lawan Main Siskaeee Ngaku Dijebak Dibayar Rp500 Ribu Tanpa Skenario Disuruh Improvisasi Main Film Panas

Gridhot.ID- Pelawak Ujang Ronda alias Supriatna Sujani diperiksa polisi atas kasus rumah produksi pembuatan film panas di Jakarta.

Selain Ujang Ronda, sejumlah artis dan selebgram juga turut diperiksa polisi sebagai saksi fakta, di antaranya Virly Virginia dan Siskaeee.

Diketahui, Ujang Ronda ikut main film berjudul Keramat Tunggak yang juga dibintangi oleh Siskaeee.

"Gue di situ bermain sebagai Wak Ujang. Jadi ceritanya ada salah satu tempat prostitusi, gue dagang kopi di dekat situ," kata Ujang Ronda ditemui usai diperiksa polisi di Polda Metro Jaya, Selasa (19/9/2023) malam seperti dikutip dari Tribunnews.

Ujang Ronda mengaku jdirinya dijebak. Mengapa?

Ujang menjelaskan awalnya tak mengetahui bahwa Keramat Tunggak rupanya film semi p*rn*.

Ujang menjelaskan, sutradara film tersebut hanya memberi arahan untuk beradegan lucu.

Baca Juga: Siskaeee Lagi-lagi Mangkir Pemeriksaan Kasus Rumah Produksi Film Dewasa Gegara Hal Ini, Janji Akan Kooperatif: Aku Datang 25 September

"Gue syuting itu nggak pakai skenario, gue improvisasi. Gue ditawarinnya, 'Lo main bagian religi sama lucu-lucunya aja'," jelas Ujang Ronda.

Aktor sekaligus pelawak Ujang Ronda mengaku merasa dijebak karena film Keramat Tunggak yang ditawarkan kepadanya merupakan film porno.

Dikutip dari Grid.id, ia menjelaskan bahwa pada saat itu, ia memang tidak diberikan skenario dan diminta berimprovisasi.

"Nggak ada, karena gue improvisasi, nggak ada skenarionya, jadi gue kejebak," katanya kepada awak media di Polda Metro Jaya, Selasa (19/9/2023).