Find Us On Social Media :

Hasil MRI dan Visum Siswi SD di Gresik yang Diduga Dicolok Tusuk Bakso Normal Tak Ada Sobekan di Mata, Dokter Spesialis Buka Suara

(Kiri) SAH (8) digendong ayahnya menuju ruang pemeriksaan MRI di Rumah Sakit PHC Surabaya, Rabu (20/9/2023). (Kanan) SAH saat dikunjungi Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani di kediamannya, Selasa (19/8/2023). Hingga kini penyebab kebutaan SAH masih misteri.

GridHot.ID - Fakta baru muncul terkait kasus siswi SD buta permanen usai dicolok dengan tusuk bakso di Gresik, Jawa Timur.

Hasil dari pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging) di RS PHC Surabaya.

Namun, hasil MRI ternyata menunjukkan hal yang berbeda dengan pengakuan keluarga korban, seperti apa?

Dilansir dari Kompas.com, seorang murid sekolah dasar di Gresik, Jawa Timur mengalami buta permanen di salah satu matanya setelah dicolok tusuk bakso oleh kakak kelasnya.

Peristiwa itu terjadi karena korban menolak memberikan uang saat dipalak kakak kelasnya tersebut.

Kejadian bermula saat korban sedang bermain di halaman sekolah, tiba-tiba saja dirinya ditarik oleh seorang siswa yang diduga kakak kelas ke salah satu lorong di sekolah.

Kakak kelas korban meminta uang secara paksa, namun tidak dituruti oleh korban.

Pelaku yang menjadi kesal, kemudian mencolok mata kanan korban menggunakan tusuk bakso.

Perbuatan tersebut menyebabkan mata korban mengalami buta permanen dan menyebabkan korban trauma untuk kembali bersekolah.

Melansir tribunnews.com, misteri penyebab kebutaan yang dialami SAH (8), siswi SD di Gresik, Jawa Timur, masih belum terpecahkan.

Pasalnya, pihak kepolisian belum menemukan adanya tanda kekerasan yang membuat mata kanan SAH buta.

Baca Juga: Bocah Kelas 2 SD di Gresik Buta Permanen, Kakak Kelas Colok Matanya Pakai Tusukan Bakso gegera Korban Tak Mau Beri Uang