Find Us On Social Media :

Cinema XXI Siap Galak Usai Seleb TikTok Viral Makan Nadi Padang di Dalam Bioskop

Viral Seleb TikTok makan nasi padang di dalam bioskop

Gridhot.ID - Sedang viral konten di sosial media TikTok tentang seorang pria yang nekat memasukkan nasi padang ke dalam bioskop.

Dikutip Gridhot dari Tribun Video, seorang seleb TikTok bernama Alwi Johan atau Alwijo nekat membawa nasi padang ke dalam studio bioskop.

Hal ini jelas melanggar aturan dari pihak bioskop.

Alwijo yang mendapatkan hujatan karena konten tersebut langsung meminta maaf dan klarifikasi di akun TikToknya.

Pasalnya, dengan membawa nasi padang maka satu studio bioskop akan menjadi bau.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, pihak Cinema XXI berniat melakukan kembali sosialisasi kepada pengunjung untuk tak membawa makanan dari luar.

Sebelumnya, konten TikTok dari Alwi Johan viral karena berhasil menyelundupkan dan makan nasi Padang di dalam studio bioskop Cinema XXI. Dewinta Hutagaol selaku Head of Corporate Communications & Brand Management Cinema XXI mengatakan, pihaknya akan menggalakkan kembali sosialisasi ini lewat beberapa platform komunikasinya.

“Sosialisasi ini telah dan akan terus kami lakukan melalui berbagai kanal komunikasi yang dimiliki oleh Cinema XXI, termasuk di antaranya akun resmi media sosial Cinema XXI, maupun imbauan yang kami tayangkan di layar bioskop,” kata Dewinta kepada Kompas.com, Jumat (22/9/2023).

Dewinta Hutagaol juga mengimbau penonton untuk tak melanggar peraturan dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pihak Cinema XXI.

Semua peraturan dan ketentuan itu dibuat semata-mata demi kenyamanan para pengunjung saat datang menonton film ke bioskop.

“Ketentuan-ketentuan tersebut dirancang agar pengunjung dapat menikmati pengalaman dan kenyamanan menonton film dengan kualitas terbaik, tanpa kompromi dan harga terjangkau di Cinema XXI,” kata Dewinta. Diberitakan sebelumnya, pihak Cinema XXI sangat menyayangkan adanya konten social experiment dari akun TikTok @alwijo.bless yang membawa nasi Padang ke dalam bioskop.

Baca Juga: Sule Minta Maaf, Sang Komedian Respons Ucapan Uus dan Ronal Surapradja soal Tampil di OVJ: Itu Masa Lalu