Find Us On Social Media :

Ibunya Rieta Amilia Digugat Harta Goni-gini Rp 300 Miliar, Nagita Slavina Ogah Ikut Campur, Pihak Gideon Tengker Kecewa

Nagita Slavina tak mau ikut campur dalam perseteruan orang tuanya, Gideon Tengker dan Rieta Amilia

Gridhot.ID - Pihak musisi Gideon Tengker kecewa saat Nagita Slavina tak mau ikut campur soal perseteruannya dengan Rieta Amilia.

Seperti diketahui, perceraian orang tua Nagita Slavina, Rieta Amilia dan Gideon Tengker menyisakan permasalahan harta gono-gini.

Gideon Tengker telah menempuh jalur hukum menggugat Rieta Amilia atas harta gono-gini senilai Rp 300 miliar.

Gugatan yang dilayangkan Gideon Tengker itu juga termasuk dengan rumah produksi yang dimiliki Rieta Amilia yakni Frame Ritz.

Sementara itu, atas polemik harta gono-gini kedua orang tuanya, Nagita Slavina mengaku tak mau ikut campur.

Informasi itu diungkap oleh Erles Rareral selaku kuasa hukum Gideon Tengker.

"Menurut Om Gideon itu anak-anak tidak ikut campur," kata Erles dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (22/9/2023).

Keputusan Nagita yang tak mau ikut campur permasalahan kedua orang tuanya itu membuat kuasa hukum Gideon Tengker kecewa.

"Sebagai insan manusia kita pun sangat kecewa, kamu tumbuh hadir dari orang tua yang sama tapi jawaban seperti itu," sambungnya.

Namun, Erles membantah Nagita tak mau ikut campur karena ayahnya menuntut harta bersama yang jumlahnya mencapai Rp 300 miliar.

"Bukan," terangnya.

Baca Juga: Gugat Rieta Amilia Harta Gono-gini Rp 300 Miliar, Gideon Tengker Singgung soal Aset Frame Ritz, Kini Ingin Bicara dari Hati ke Hati